FOTO: Pemandangan Mengerikan Usai Banjir Bandang Hantam Maryland

Pemerintah Amerika Serikat (AS) menyatakan siaga nasional setelah banjir bandang yang telah memporak-porandakan Maryland.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 29 Mei 2018, 14:30 WIB
Pemandangan Mengerikan Usai Banjir Bandang Hantam Maryland
Pemerintah Amerika Serikat (AS) menyatakan siaga nasional setelah banjir bandang yang telah memporak-porandakan Maryland.
Warga berkumpul untuk melihat sejumlah mobil yang tersangkut di sebuah jembatan di Ellicott City, Maryland, Amerika Serikat, Senin (28/5). Banjir bandang Maryland diakibatkan meluapnya Sungai Patapsco. (AP Photo/David McFadden)
Pemandangan kehancuran akibat banjir bandang yang melanda Ellicott City, Maryland, Amerika Serikat, Senin (28/5). Banjir bandang merusak rumah, toko, restoran, dan bangunan lainnya. (DroneBase via AP)
Sejumlah kendaraan tersapu banjir bandang yang melanda Ellicott City, Maryland, Amerika Serikat, Senin (28/5). Pemerintah Amerika Serikat menyatakan siaga nasional setelah banjir bandang Maryland. (DroneBase via AP)
Aspal jalan raya mengelupas tersapu banjir bandang yang melanda Ellicott City, Maryland, Amerika Serikat, Senin (28/5). Banjir serupa yang mematikan, juga pernah terjadi di Maryland pada 2016 lalu. (AP Photo/David McFadden)
Sebuah mobil tersangkut di tepi sungai usai tersapu banjir bandang yang melanda Ellicott City, Maryland, Amerika Serikat, Senin (28/5). Belum ada laporan resmi tentang korban jiwa dan yang dirawat di rumah sakit. (AP Photo/David McFadden)
Sebuah mobil ringsek usai tersapu banjir bandang yang melanda Ellicott City, Maryland, Amerika Serikat, Minggu (27/5). (Libby Solomon/The Baltimore Sun via AP)
Tim penyelamat berpatroli usai banjir bandang melanda Ellicott City, Maryland, Amerika Serikat, Minggu (27/5). (Libby Solomon/The Baltimore Sun via AP)
Sebuah mobil dipenuhi pasir usai tersapu banjir bandang yang melanda Ellicott City, Maryland, Amerika Serikat, Senin (28/5). (AP Photo/David McFadden)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya