Carrick Ungkap Nasib Pogba di MU

Carrick membantah Pogba bakal hengkang dari MU.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 24 Mei 2018, 21:20 WIB
Gelandang Manchester United (MU), Paul Pogba, berebut bola dengan gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, pada laga final Piala FA 2017-2018 di Stadion Wembley, Sabtu (19/5/2018). Chelsea menang 1-0 atas Manchester United. (AFP/Glyn Kirk)

Liputan6.com, Manchester - Michael Carrick bicara soal masa depan Paul Pogba di MU. Eks gelandang Setan Merah itu membantah Pogba bakal pindah dalam waktu dekat.

Pogba merupakan pemain termahal MU. Ia dibeli dari Juventus dengan harga 89 juta pound sterling dua tahun lalu.

Namun penampilan gelandang timnas Prancis itu menurun musim ini. Ia hanya tampil dalam 37 laga di semua kompetisi dan mencetak enam gol.

Bahkan beberapa kali Jose Mourinho tak memainkannya meski Pogba dalam kondisi yang prima. Hubungan keduanya pun dikabarkan memanas.

Tak heran rumor kepergian Pogba terus mencuat. PSG menjadi klub yang paling serius mendapatkannya.

 

 

2 dari 3 halaman

Komentar Carrick

Gelandang Paul Pogba dan rekannya Ousmane Dembele tiba untuk mengikuti latihan di pusat pelatihan, Clairefontaine-en-Yvelines, Paris , Prancis (23/5). Latihan dilakukan untuk menjaga kebugaran menjelang Piala Dunia 2018. (AFP Photo/Franck Fife)

"Saya pikir pertanyaan soal Pogba sangat tidak lucu. Tentu saja dia punya masa depan di MU," kata Carrick seperti dilansir Evening Standard.

"Pogba merupakan pemain besar bagi kami. Dia memasuki usia emas dan bakal punya karier cemerlang," ujarnya.

"Jadi saya pikir kepergian Pogba tidak pernah terpikirkan."

3 dari 3 halaman

Kinerja Pogba

Proses terjadinya gol oleh gelandang Manchester United, Paul Pogba, ke gawang Arsenal pada laga Premier League di Stadion Old Trafford, Senin (30/4/2018). Manchester United menang 2-1 atas Arsenal. (AP/Rui Vieira)

Pogba merupakan pemain asli jebolan Akademi MU. Namun ia sempat ke Juventus tahun 2012 karena berselisih dengan Alex Ferguson.

Total pemain berusia 25 tahun itu telah menyumbang dua gelar bagi MU. Yakni Liga Europa dan Piala Liga Inggris.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya