FOTO: Rumput GBK Dicopot demi Persiapan Asian Games 2018

INASGOC memindahkan rumput Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) ke area panahan. Pemindahan ini sebagai bagian dari persiapan pembukaan Asian Games 2018.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 18 Mei 2018, 15:34 WIB
Rumput Stadion Utama Gelora Bung Karno Dipindah
INASGOC memindahkan rumput Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) ke area panahan. Pemindahan ini sebagai bagian dari persiapan pembukaan Asian Games 2018.
Pekerja menggulung rumput di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Jumat (18/5). Panitia Pelaksana Asian Games 2018 (INASGOC) memindahkan rumput SUGBK ke area panahan hingga selesai upacara pembukaan Asian Games. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Pekerja menggulung rumput yang ada di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) untuk proses pemindahan ke area panahan, Jakarta, Jumat (18/5). Pemindahan ini sebagai bagian dari persiapan pembukaan Asian Games 2018. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Pekerja memindahkan rumput yang ada di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Jumat (18/5). Pemindahan rumput dilakukan agar kondisi rumput tak rusak saat persiapan pembukaan Asian Games 2018 mendatang. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Pekerja menggulung rumput di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) untuk proses pemindahan ke area panahan, Jakarta, Jumat (18/5). Pemindahan rumput dalam pantauan ahli rumput dari IPB sehingga tidak akan ada kesalahan. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Pekerja memindahkan rumput yang ada di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) ke area panahan, Jakarta, Jumat (18/5). Pemindahan rumput seluas 7.500 meter akan menggunakan teknik sodding, yaitu menggulung rumput. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Pekerja memindahkan rumput di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Jumat (18/5). Panitia Pelaksana Asian Games 2018 (INASGOC) memindahkan rumput SUGBK ke area panahan hingga selesai upacara pembukaan Asian Games. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Pekerja memindahkan rumput yang ada di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) ke area panahan, Jakarta, Jumat (18/5). Pemindahan ini sebagai bagian dari persiapan pembukaan Asian Games 2018. (Liputan6.com/Johan Tallo)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya