FOTO: Ketika Jokowi Bikin Heboh Mal Pekanbaru

Kedatangan Jokowi secara tiba-tiba ke mal Pekanbaru, sontak mengejutkan para pengunjung yang sedang berbelanja.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 09 Mei 2018, 09:31 WIB
Presiden Jokowi Jalan-jalan di Mall Ciputra
Kedatangan Jokowi secara tiba-tiba ke mal Pekanbaru, sontak mengejutkan para pengunjung yang sedang berbelanja.
Presiden Joko Widodo (Jokowi) blusukan ke Mal Ciputra Seraya, Pekanbaru, Provinsi Riau, Selasa (8/5) malam. Kedatangan Presiden Jokowi itu kontan membuat banyak pengunjung histeris, berteriak menyambut kedatangannya. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Presiden Joko Widodo (Jokowi) melambaikan tangan saat blusukan ke Mal Ciputra Seraya, Pekanbaru, Provinsi Riau, Selasa (8/5). Dalam blusukan di mal itu, Presiden sempat berbelanja sepatu dan sweater untuk dipakai sendiri. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Presiden Joko Widodo (Jokowi) blusukan ke Mal Ciputra Seraya, Pekanbaru, Provinsi Riau, Selasa (8/5) malam. Jokowi yang didampingi Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko itu terlihat mengenakan jaket dengan corak Asian Games. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Presiden Joko Widodo (Jokowi) blusukan ke Mal Ciputra Seraya, Pekanbaru, Provinsi Riau, Selasa (8/5) malam. Untuk diketahui salah satu agenda kunjungan kerja Presiden ke Riau adalah untuk peremajaan kebun sawit rakyat. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Presiden Joko Widodo (Jokowi) berfoto bersama pengunjung saat melakukan blusukan ke Mal Ciputra Seraya, Pekanbaru, Provinsi Riau, Selasa (8/5) malam. Jokowi berkeliling mall sambil menyapa masyarakat Pekanbaru. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Presiden Joko Widodo (Jokowi) blusukan ke Mal Ciputra Seraya, Pekanbaru, Provinsi Riau, Selasa (8/5) malam. Presiden Jokowi terlihat asik melangkahkan kakinya di pusat perbelanjaan itu. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Presiden Joko Widodo (Jokowi) blusukan ke Mal Ciputra Seraya, Pekanbaru, Provinsi Riau, Selasa (8/5) malam. Sebelumnya, ia dijadwalkan membuka Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Hanura di Pekanbaru, namun hal itu batal. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya