Meski Ubah Penampilan, Ki Joko Bodo Tak Ingin Berhenti Jadi Paranormal

Biasa tampil dengan penampilan yang terkesan dark, Ki Joko Bodo justru tampil rapi. Apa ya yang membuatnya merubah penampilan?

oleh Liputan6.com diperbarui 02 Mei 2018, 16:30 WIB
Penampilan terbaru Ki Joko Bodo © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Liputan6.com, Jakarta - Siapa sih yang tak kenal paranormal tersohor Tanah Air, Ki Joko Bodo? Ya, tentu kalian sudah tak asing dengan namanya. Ki Joko Bodo baru-baru ini menjadi perbincangan publik, khususnya warganet. Hal ini lantaran penampilannya yang bisa dibilang berubah drastis.

Biasa tampil dengan penampilan yang terkesan dark, Ki Joko Bodo justru tampil rapi. Apa ya yang kira-kira membuat Ki Joko Bodo merubah penampilannya? Taubat? Berikut keterangan yang dikatakan Ki Joko Bodo.

"Kalau taubat itu kan tiap hari aku bertaubat," kata Ki Joko Bodo. Melanjutkan statement-nya ia mengatakan, "Posisi taubat itu ya dari zaman dulu sampai ketahuan media atau pun enggak aku tetap aja taubat."

Kemudian, Ki Joko Bodo juga menyebutkan bahwa perubahannya ini disorot karena baru saja diketahui oleh media. "Mungkin baru ketahuan media pertama kali aku ngomong taubat jadi taubat semua. Tapi sebenarnya sudah sering aku lakukan taubat itu," tambahnya.

2 dari 2 halaman

Tetap Jadi Paranormal

Penampilan terbaru Ki Joko Bodo © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Terkait dengan perubahannya yang terbilang drastis ini, rupanya ia masih bersedia jika ada tawaran pekerjaan sebagai paranormal.

"Ya karena aku diminta seseorang gimana? Diminta orang untuk doa atau silahturahmi masa aku tolak? Kan silahturahmi harus tetap berjalan kan," ucapnya.

Ki Joko Bodo juga mengatakan akan terus melanjutkan profesinya sebagai paranormal. Menurutnya, profesi tersebut merupakan tesis hidup yang harus tetap berjalan. Bahkan ketika orang lain mengatakan tidak akan profesinya tersebut dia akan terus menjalaninya.

Reporter: 

Dhefa Mauren Roos Mary

Sumber: Kapanlagi.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya