FOTO: Bangunan Runtuh Akibat Kebakaran Besar di Brasil

Sebuah bangunan pencakar langit 26 lantai habis dilalap api di pusat kota terbesar Brasil. Bangunan itu bahkan roboh dan ambruk setelah dilalap si jago merah.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 02 Mei 2018, 09:47 WIB
Bangunan Runtuh Akibat Kebakaran di Sao Paulo
Sebuah bangunan pencakar langit 26 lantai habis dilalap api di pusat kota terbesar Brasil. Bangunan itu bahkan roboh dan ambruk setelah dilalap si jago merah.
Petugas pemadam kebakaran berada di lokasi sebuah bangunan 26 lantai yang runtuh setelah dilalap api di Sao Paulo, Brasil, Selasa (1/5). Petugas mengatakan baru satu orang yang dipastikan tewasdalam kejadian ini. (AP/Andre Penner)
Petugas pemadam kebakaran berusaha memadamkan api yang melahap bangunan 26 lantai di Sao Paulo, Brasil, Selasa (1/5). Bangunan tersebut bahkan roboh dan ambruk setelah dilalap si jago merah. (AP/Andre Penner)
Petugas pemadam kebakaran berusaha memadamkan api yang melahap bangunan 26 lantai di Sao Paulo, Brasil, Selasa (1/5). Saksi mengatakan api menyebar dengan cepat dari salah satu lantai bawah dan membakar bangunan yang bersebelahan. (AP/Andre Penner)
Sebuah bangunan 26 lantai yang runtuh setelah dilalap api di Sao Paulo, Brasil, Selasa (1/5). Lebih dari 150 petugas pemadam kebakaran berjuang melawan kobaran api yang diduga disebabkan oleh ledakan gas. (Sao Paulo Fire Department via AP)
Kepulan asap terlihat saat petugas pemadam kebakaran berada di lokasi sebuah bangunan 26 lantai yang runtuh setelah dilalap api di Sao Paulo, Brasil, Selasa (1/5). Bangunan bekas kantor itu sudah ditinggalkan kosong sekitar tujuh tahun. (AP/Andre Penner)
Petugas pemadam kebakaran berada di lokasi sebuah bangunan 26 lantai yang runtuh setelah dilalap api di Sao Paulo, Brasil, Selasa (1/5). Bangunan itu ditempati penghuni liardan dikhawatirkan lebih banyak orang yang terperangkap di dalam. (AP/Andre Penner)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya