Bek Debutan Arsenal Dapat Pujian

Mavropanos jadi pemain ke-200 yang membela Arsenal bersama Arsene Wenger.

oleh Harley Ikhsan diperbarui 30 Apr 2018, 18:00 WIB
Konstantinos Mavropanos jalani debut di Arsenal. (Arsenal.com).

Liputan6.com, London - Partisipasi Konstantinos Mavropanos saat Arsenal menghadapi Manchester United (MU) memperkuat reputasi Arsene Wenger sebagai sosok yang tidak segan memberi kesempatan pada pemain muda.

Daily Mail mencatat bek berkebangsaan Yunani itu sebagai pemain ke-200 yang memperkuat Arsenal di bawah asuhan Wenger.

Mavropanos bahkan dipuji karena tampil solid. Dia dinilai tidak bersalah terhadap terciptanya dua gol MU yang dicetak Paul Pogba dan Marouane Fellaini.

"Dia tampil baik. Mavropanos memperlihatkan kemampuannya di laga tadi. Dia tampil tenang, terutama saat menguasai bola," kata duet Mavropanos di jantung pertahanan Arsenal pada duel versus MU, Calum Chambers.

"Sayang kami mendapat hasil yang kurang menyenangkan. Sebagai tim kami sudah berusaha keras," sambungnya dilansir Tribal Football.

2 dari 3 halaman

Dibeli Januari 2018

Pemain Arsenal merayakan gol yang berhasil dicetak Henrikh Mkhitaryan ke gawang Manchester United saat pertandingan Liga Inggris di stadion Old Trafford di Manchester (29/4). (AFP/Paul Ellis)

Mavropanos tiba di Emirates Stadium pada bursa transfer musim dingin 2018. Sebelum membela tim utama, dia memperkuat Arsenal U-23.

The Gunners mendatangkannya setelah tampil mengesankan bersama PAS Giannina.

3 dari 3 halaman

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya