FOTO: Resmikan Sekretariat Bersama, Sandiaga Uno Potong Tumpeng Dihadapan Ketum Gerindra

Tiga partai yang terdiri dari Gerindra, PKS dan PAN membuat sekretariat bersama untuk pemenangan Prabowo di Pilpres 2019

oleh Fatkhurroz diperbarui 27 Apr 2018, 21:40 WIB
Resmikan Sekretariat Bersama, Sandiaga Uno Potong Tumpeng Dihadapan Ketum Gerindra
Tiga partai yang terdiri dari Gerindra, PKS dan PAN membuat sekretariat bersama untuk pemenangan Prabowo di Pilpres 2019
Wakil Gubernur Sandiaga Uno memotong tumpeng saat peresmian sekretariat bersama Partai Gerindra - PKS dan PAN di Jakarta, Jumat (27/4). Dalam acara ini turut hadir Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. (Liputan6.com/JohanTallo)
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto saat tiba dalam peresmian sekretariat bersama Partai Gerindra - PKS dan PAN di Jakarta, Jumat (27/4). Wakil Ketua Umum DPP PAN Hanafi Rais juga turut hadir dalam peresmian tersebut. (Liputan6.com/JohanTallo)
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto saat tiba dalam peresmian sekretariat bersama Partai Gerindra - PKS dan PAN di Jakarta, Jumat (27/4). Tiga partai tersebut membuat sekretariat untuk pemenangan Prabowo di Pilpres 2019. (Liputan6.com/JohanTallo)
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto memberi sambutan saat peresmian sekretariat bersama Partai Gerindra - PKS dan PAN di Jakarta, Jumat (27/4). Acara ini juga dihadiri oleh Wakil Gubernur Sandiaga Uno. (Liputan6.com/JohanTallo)
Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto memberi sambutan saat peresmian sekretariat bersama Partai Gerindra - PKS dan PAN di Jakarta, Jumat (27/4). Tiga partai tersebut membuat sekretariat untuk pemenangan Prabowo di Pilpres 2019. (Liputan6.com/JohanTallo)
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto memberi sambutan saat peresmian sekretariat bersama Partai Gerindra - PKS dan PAN di Jakarta, Jumat (27/4). (Liputan6.com/JohanTallo)
Ekspresi Wakil Gubernur Sandiaga Uno saat menghadiri peresmian sekretariat bersama Partai Gerindra - PKS dan PAN di Jakarta, Jumat (27/4). (Liputan6.com/JohanTallo)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya