Demi Juara Liga Champions, Real Madrid Siap Serahkan Jiwa Raga

Real Madrid akan menantang Bayern Munchen di semifinal.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 24 Apr 2018, 07:15 WIB
Real Madrid meraih kemenangan 2-1 atas Malaga pada laga pekan ke-32 La Liga Spanyol, di Estadio La Rosaleda, Minggu (15/4/2018). (AFP/JORGE GUERRERO)

Liputan6.com, Madrid - Florentino Perez percaya Real Madrid bisa meraih gelar Liga Champions musim ini. Presiden Los Galacticos itu menjamin timnya bakal mati-matian untuk bisa juara.

Real Madrid tampil kurang konsisten musim ini. Mereka tertahan di posisi ketiga La Liga dan sangat berat untuk mengejar pemuncak klasemen, Barcelona.

Sementara di ajang Copa Del Rey hanya menembus perempat final. Sehingga Liga Champions menjadi satu-satunya cara untuk menebus kekecewaan Real Madrid.

Tetapi lawan di semifinal pun tak mudah. Anak asuh Zinedine Zidane ini akan menantang Bayern Munchen.

Laga pertama akan digelar di Munchen, 25 April 2018. Sementara laga leg kedua akan digelar 1 Mei 2018.

 

 

2 dari 3 halaman

Komentar Perez

Striker Real Madrid, Cristiano Ronaldo, melakukan selebrasi bersama Lucas Vazquez usai mencetak gol ke gawang Juventus pada laga Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (11/4/2018). Real Madrid takluk 1-3 dari Juventus. (AFP/Oscar Del Pozo)

"Saya tahu menjadi juara sangat tidak mudah. Apalagi lawan kami tidak mudah yakni Munchen," ujar Perez seperti dilansir Marca.

"Namun kami sangat mengenal mereka. Saya tahu para pemain siap kerahkan seluruh jiwa dan raga untuk laga ini," kata Perez menambahkan.

"Selain itu kami juga punya pelatih hebat. Kami siap untuk membuat sejarah lagi untuk klub ini."

3 dari 3 halaman

Dukungan Fans

Gelandang Real Madrid, Isco berebut bola dengan pemain Juventus, Miralem Pjanic pada leg kedua babak perempat final Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu (11/4). Real Madrid melaju ke semifinal meski kalah 1-3 dari Juventus. (JAVIER SORIANO/AFP)

Itu sebabnya, Perez berharap dukungan dari fans agar Real Madrid juara. Ia percaya fans memegang peran penting di tengah performa yang tidak konsisten.

"Saya selalu bilang jika bersama maka kita akan kuat. Kami butuh suporter untuk bisa menang," ujarnya.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya