FOTO: Bungkam Tottenham, Manchester United Tembus Final Piala FA

Manchester United berhasil melaju ke Final Piala usai mengalahkan Tottenham Hostpur pada semifinal 2-1 di stadion Wembley

oleh Johan Fatzry diperbarui 22 Apr 2018, 09:15 WIB
Manchester United-Tottenham
Manchester United berhasil melaju ke Final Piala usai mengalahkan Tottenham Hostpur pada semifinal 2-1 di stadion Wembley
Penyerang Manchester United, Alexis Sanchez melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Tottenham Hotspur pada semifinal Piala FA di stadion Wembley di London, (21/4). MU menang atas Tottenham 2-1 dan melaju ke Final. (AP Photo/Kirsty Wigglesworth)
Gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen berusaha menendang bola dari kawalan pemain MU, Ashley Young saat bertanding pada semifinal Piala FA di stadion Wembley di London, (21/4). MU menang atas Tottenham 2-1. (AP Photo/Kirsty Wigglesworth)
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford berusaha melewati pemain Tottenham Hotspur, Davinson Sanchez saat bertanding pada semifinal Piala FA di stadion Wembley di London, (21/4). MU menang atas Tottenham 2-1. (AP Photo/Kirsty Wigglesworth)
Gelandang Manchester Untied, Ander Herrera (kiri) melakukan selebrasi bersama rekan-rekanya usai mencetak gol ke Tottenham Hotspur pada semifinal Piala FA di stadion Wembley di London, (21/4). MU menang atas Tottenham 2-1. (AP Photo/Kirsty Wigglesworth)
Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane berusaha merebut bola yang dibawa Chris Smalling saat bertanding pada semifinal Piala FA di stadion Wembley di London, (21/4). MU menang atas Tottenham 2-1. (AP Photo/Kirsty Wigglesworth)
Gelandang Manchester Untied, Paul Pogba berusaha merebut bola yang dibawa Christian Eriksen saat bertanding pada semifinal Piala FA di stadion Wembley di London, (21/4). MU menang atas Tottenham 2-1. (AP Photo/Kirsty Wigglesworth)
Gelandang Tottenham Hotspur, Dele Alli (kedua kiri) melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang MU pada semifinal Piala FA di stadion Wembley di London, (21/4). MU menang atas Tottenham 2-1 dan melaju ke Final. (AP Photo/Kirsty Wigglesworth)
Penyerang MU, Romelu Lukaku berebut bola dengan pemain Tottenham Hotspur, Ben Davies saat bertanding pada semifinal Piala FA di stadion Wembley di London, (21/4). MU menang atas Tottenham 2-1. (AP Photo/Kirsty Wigglesworth)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya