Bikin Hati Sejuk, Zaskia Sungkar Mengaji dengan Suara Merdu

Zaskia Sungkar memanfaatkan suara merdunya untuk melantunkan ayat suci Al-Quran.

oleh Eka Laili Rosidha diperbarui 19 Jan 2021, 17:40 WIB
Zaskia Sungkar memanfaatkan suara merdunya untuk melantunkan ayat suci Al-Quran. (Foto: instagram.com/zaskiasungkar15)

Liputan6.com, Jakarta - Nama Zaskia Sungkar mulai dikenal setelah dirinya mebentuk duo vokal The Sisters bersama Shireen Sungkar. Beberapa tahun kemudian, Zaskia memutuskan berhijrah dan menutup auratnya.

Semakin kesini, Zaskia Sungkar terlihat kian religius. Meski sudah tak lagi fokus menyanyi, istri Irwansyah itu tidak menyia-nyiakan suara merdunya.

Bersama sang suami, Zaskia Sungkar memanfaatkan suara merdunya untuk melantunkan ayat suci Al-Quran. Seperti dalam video yang diunggahnya baru-baru ini.

Zaskia Sungkar dan Irwansyah terdengar membacakan beberapa ayat surah Al Bayyinah. "Bismillah , ada yang tau ini surat apa?" tulisnya di kolom keterangan.

2 dari 4 halaman

Bikin Tenang

Zaskia Sungkar dan Irwansyah (Instagram/irwansyah_15)

Suara merdu Zaskia Sungkar saat mengaji sukses menuai pujian dari warganet. Bahkan tidak sedikit yang merasakan ketenangan saat mendengarnya.

"Qs. Al-bayyinah.suaranya merdu banget bikin hati adem denger nya," ujar @hanif.rahmawan.

"Masya Allah mba kia sm mas irwan sejuk bngt dnger suara ny," sahut @nur_cahayae.

 

3 dari 4 halaman

Sambut Keponakan Baru

Zaskia Sungkar bersama anak ketiga Shireen Sungkar [foto: Instagram/dierabachir]

Zaskia Sungkar dan Irwansyah sendiri tengah berbahagia menyambut kelahiran keponakan baru mereka. Siapa lagi kalau bukan anak ketiga Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu.

Shireen diketahui melahirkan seorang bayi perempuan yang diberi nama Cut Shafiyyah Mecca Al-fatih. pada Selasa, 17 April 2018.

 

4 dari 4 halaman

Didoakan Hamil

Laudya Cynthia Bella, Zaskia Adya Mecca dan Zaskia Sungkar menjenguk Shireen Sungkar yang baru melahirkan [foto: instagram/laudyacynthiabella]

Melihat Shireen Sungkar melahirkan lagi, banyak orang yang mendoakan Zaskia Sungkar juga segera hamil. Termasuk sang ibu, Fenny Bauty.

"Mami kia gemes sm dik shafiyyah maa syaa Allah in syaa Allah thn dpn zaskia ya aamiin ya Rabbal alamin," ujar Fenny saat memperlihatkan Zaskia bersama anak Shireen.

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya