FOTO: Naik Vespa, Penyandang Disabilitas Diajak Keliling Museum

Kegiatan bertajuk Grebek Museum tersebut untuk meningkatkan wawasan juga melatih motorik penyandang disabilitas dengan meraba benda-benda bersejarah

oleh Arny Christika Putri diperbarui 14 Apr 2018, 17:19 WIB
Penyandang Disabilitas Keliling Museum
Kegiatan bertajuk Grebek Museum tersebut untuk meningkatkan wawasan juga melatih motorik penyandang disabilitas dengan meraba benda-benda bersejarah
Komunitas pecinta vespa mengajak penyandang disabilitas mengunjungi Museum Nasional dan Balai Kota DKI Jakarta, Sabtu (14/4). Kegiatan bertajuk Grebek Museum tersebut digagas oleh komunitas Vespagraphy. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Komunitas pecinta vespa dan sejumlah penyandang disabilitas berfoto bersama di depan Museum Nasional, Jakarta, Sabtu (14/4). Sebanyak 11 tunanetra dari Panti sosial Bina Netra Cahaya Batin mengunjungi museum dan Balai Kota DKI. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Penyandang disabilitas meraba benda koleksi Museum Nasional di Jakarta, Sabtu (14/4). Selain untuk meningkatkan wawasan, kunjungan tersebut juga melatih motorik mereka dengan meraba benda-benda bersejarah. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Penyandang disabilitas meraba benda koleksi yang ada di Museum Nasional, Jakarta, Sabtu (14/4). Kegiatan bertajuk Grebek Museum tersebut digagas oleh komunitas Vespagraphy. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Komunitas pecinta vespa mengajak penyandang disabilitas mengunjungi Museum Nasional dan Balai Kota DKI Jakarta, Sabtu (14/4). Sebanyak 11 tunanetra dari Panti sosial Bina Netra Cahaya Batin mengunjungi museum dan Balai Kota DKI. (Liputan6.com/Johan Tallo)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya