Janji Tak Menikah, Elly Sugigi dan Irfan Sbaztian Jalani Prewedding?

Elly Sugigi sempat berjanji pada putrinya tidak akan menikah dengan Irfan Sbaztian.

oleh Eka Laili Rosidha diperbarui 09 Apr 2018, 18:20 WIB
Elly Sugigi sempat berjanji pada putrinya tidak akan menikah dengan Irfan Sbaztian. [foto: instagram]

Liputan6.com, Jakarta - Empat kali bercerai rupanya tidak membuat Elly Sugigi kapok untuk menikah lagi. Belakangan, mantan koordinator penonton bayaran itu lengket dengan pria bernama Irfan Sbaztian.

Namun kedekatannya dengan Irfan tak disambut baik oleh anak Elly Sugigi, Ulfi Damayanti. Sang putri tidak ingin ibunya lagi-lagi tersakiti oleh pria yang lebih muda.

Di hadapan Ulfi, Elly Sugigi sempat berjanji tidak akan menikah dengan Irfan Sbaztian. Tapi tampaknya janji tinggal janji, wanita yang akrab disapa Mpok Elly itu baru saja mengunggah foto yang diklaimnya sebagai foto prewedding.

"Prawedding... @dhedysalon @irfansbaztian15 @villadiamond.bdg," tulisnya di keterangan foto. Namun beberapa waktu kemudian, kata 'prawedding' itu sudah diganti menjadi 'Hore.....'.

 

Simak video menarik di bawah ini:

 

2 dari 4 halaman

Minta Doa

Elly Sugigi dan Irfan Sbaztian prewedding? [foto: instagram]

Elly Sugigi dan Irfan Sbaztian kompak mengenakan pakaian serba putih. Melalui Instagram Story-nya, Mpok Elly minta doa dari semua orang agar urusannya dilancarkan.

"Ya Allah semoga lancar," tulisnya.

 

3 dari 4 halaman

Prewedding di Bandung?

Elly Sugigi dan Irfan Sbaztian prewedding? [foto: instagram]

Diketahui, Irfan dan Elly Sugigi melakukan pemotretan di salah satu vila di Bandung, Jawa Barat. Dibantu jasa Makeup Artist (MUA) Dhedy Salon.

"Semoga lancar sampai hari H .... Bismillah @elysugigi_real_ mua By me @irfansbaztian15 #menujuhalal #prawed #bandung," cerita Dhedy di akun Instagram pribadinya.

 

4 dari 4 halaman

Sebar Undangan Diam-Diam?

Elly Sugigi dan Irfan Sbaztian [foto: instagram]

Belum lama ini juga muncul kabar yang cukup mengejutkan. Elly Sugigi diam-diam kabarnya sudah menyebar undangan melalui pesan singkat.

Sebagaimana diungkapkan Irish Bella di kolom komentar Instagram Mpok Elly. "Parah emang undangan aja di broadcast lewat WA," ujarnya.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya