Gagal Dapatkan Can, Juventus Incar Pemain Buruan MU

Juventus menawarkan kepada Can kontrak selama lima tahun.

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 09 Apr 2018, 06:36 WIB
Pemain Liverpool, Emre Can berebut bola dengan pemain Manchester City, Kevin De Bruyne pada pekan ke-23 Premier League 2017-2018 di Anfield Stadium, Minggu (14/1). Liverpool mampu menyudahi laga dengan kemenangan 4-3. (AP/Dave Thompson)

Liputan6.com, Jakarta Juventus dilaporkan tengah mencari pemain baru untuk memperkuat lini tengah. Dan, bintang Liverpool, Emre Can, adalah prioritas utama transfer musim panas "Si Nyonya Tua".

Kontrak pemain internasional Jerman itu, akan berakhir pada musim ini. Juventus pun telah membuat langkah untuk mengontraknya.

Raksasa Serie A telah menawarkan kepada Can kontrak selama lima tahun. Tapi, sang pemain itu telah menunda pembicaraan kontrak dengan Juventus.

Terkait dengan itu, manajemen Juventus telah memberikan ancaman kepada Can. Mereka mengharapkan jawaban yang pasti dalam 10 hari ke depan.

CEO Juventus, Guiseppe Marotta menegaskan bahwa dalam beberapa hari ke depan akan diketahui masa depan Can. Namun, menurut Tuttosport, Juventus sudah memantau beberapa kemungkinan alternatif lain.

2 dari 3 halaman

Pilihan Lain

Striker Juventus Gonzalo Higuain (tengah) memeluk dua rekannya saat merayakan gol yang diciptakan Paulo Dybala ke gawang AC Milan pada pertandingan Serie A Italia di Stadion Allianz di Turin (31/3). (Alessandro Di Marco/ANSA via AP)

Ada beberapa nama yang akan dijadikan pilihan lain jika gagal mendapatkan Can. Termasuk pemain incaran Manchester United, Sergej Milinovic-Savic dan Bryan Cristante.

Kemudian juga ada bintang AS Roma Lorenzo Pellegrini, pemain Arsenal Aaron Ramsey dan gelandang PSG Adrien Rabiot.

3 dari 3 halaman

Cedera

Pemain Liverpool, Emre Can berselebrasi setelah mencetak gol ke gawang Huddersfield Town pada pertandingan pekan ke-25 Premier League di John Smith's Stadium, Selasa (30/1). Liverpool menghempaskan Huddersfield Town 3-0. (Martin Rickett/PA via AP)

Sebelumnya, Can menyatakan tak berminat membahas kelanjutan kariernya bersama Liverpool. Ia hanya ingin fokus memulihkan kondisi fisik setelah mengalami cedera.

Emre Can dicoret dari skuat Jerman karena menderita cedera punggung. Dia telah kembali ke Liverpool guna memulihkan kondisi fisiknya.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya