FOTO: Cantiknya Girlband K-Pop Red Velvet yang Tampil di Korea Utara

Girlband K-Pop Red Velvet tampil dalam rangka pertunjukan lintas budaya menjelang pertemuan tingkat tinggi Korsel dan Korut bulan depan

oleh Fatkhurroz diperbarui 01 Apr 2018, 12:30 WIB
Girlband K-Pop Red Velvet Tampil Menghibur di Korea Utara
Girlband K-Pop Red Velvet tampil dalam rangka pertunjukan lintas budaya menjelang pertemuan tingkat tinggi Korsel dan Korut bulan depan
Anggota girlband K-pop "Red Velvet" berpose untuk difoto sebelum berangkat ke Pyongyang dari Bandara Internasional Gimpo di Seoul (31/1). Girlband Red Velvet bersama musisi Korea Selatan lain berangkat ke Pyongyang, Korea Utara. (Jung Yeon-je / AFP)
Dua anggota girlband K-pop "Red Velvet" menyapa awak media sebelum berangkat ke Pyongyang dari Bandara Internasional Gimpo di Seoul (31/1). Mereka akan tampil dalam rangka pertunjukan lintas budaya menjelang pertemuan tingkat tinggi. (Jung Yeon-je / AFP)
Anggota girlband K-pop "Red Velvet" berbicara kepada media sebelum berangkat ke Pyongyang dari Bandara Internasional Gimpo di Seoul (31/1). Kelompok seniman Korsel ini tampil dalam sebuah konser di Pyongyang pada Minggu (1/4). (Jung Yeon-je / AFP)
Anggota girlband K-pop "Red Velvet" berpose untuk difoto sebelum berangkat ke Pyongyang dari Bandara Internasional Gimpo di Seoul (31/1). Di dalam rombongan, ikut serta pula Cho Yong-pil, 68, yang dijuluki "Raja K-Pop". (Jung Yeon-je / AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya