Dikenal Tomboi, Poppy Sovia 'Manglingi' Saat Jadi Pengantin

Poppy Sovia memang kerap tampil tomboi, namun dirinya terlihat sangat anggung di hari pernikahannya ketika mengenakan siger dan kebaya.

oleh Liputan6.com diperbarui 26 Mar 2018, 13:15 WIB
Poppy Sovia kini tengah berbahagia. Pasalnya ia resmi jadi istri dari Ahmad Gussaoki. Acara pernikahan pun digelar di Sport Centre, Alam Sutera, Tangerang pada Sabtu (24/3/2018). (Bayu Herdianto/KapanLagi.com)

Liputan6.com, Jakarta - Tak perlu waktu lama bagi Poppy Sovia menambatkan hatinya kepada suaminya, Ahmad Gussaoki. Hanya menjalin hubungan selama kurang lebih enam bulan, Poppy akhirnya mantap dipersunting Oki, pada Sabtu (24/3/2018).

Meski singkat, tapi Poppy mengaku telah mengenal Oki sejak lama, yaitu sejak dua tahun lalu.

Ada pemandangan berbeda dari ‎Poppy Sovia di hari pernikahannya. Kerap tampil tomboi, wanita 33 tahun itu tampil anggun mengenakan kebaya putih dan siger di kepalanya. Tak hanya itu, riasan pengantin di wajahnya juga membuat Poppy terlihat semakin ayu.

Tentu hal ini membuat banyak orang kagum dan memujinya. Apalagi Poppy sangat jarang tampil anggun karena lebih sering mengenakan pakaian santai dan bergaya boyish. Lantas seperti apa potret anggun Poppy saat mengenakan Siger?

Berikut beberapa momen kebahagiaan Poppy dan Ahmad saat melangsungkan pernikahan:

Meski kini sudah resmi menikah, Poppy Sovia mengaku belum mau merubah gaya penampilannya. Baginya yang terpenting sang suami suka dengan apa yang dilakukannya. (Bayu Herdianto/KapanLagi.com)
Saat menikah, Poppy terlihat berbeda dengan kehidupan sehari-harinya. Biasanya ia terlihat tomboi, Kali ini ia tampil anggun dengan pakaian pernikahan adat Sunda yang serba putih. (Bayu Herdianto/KapanLagi.com)
Acara sakral yang menjadi momen bersejarah itu dilangsungkan di Sport Centre, Alam Sutera, Tangerang. Senyuman bahagia terpancar dari wajah keduanya setelah kata ‘sah’ meresmikan hubungan mereka sebagai suami istri. (Instagram/hera_moza)
Rona bahagia pastinya tengah dirasakan Poppy Sovia dan Ahmad Gussaoki. Perjalanan cinta yang dirajut selama ini akhirnya berlabuh di gerbang pernikahan. Keduanya telah resmi menikah, Sabtu (24/3/2018). (Instagram/fannyunyil_1722)
"Alhamdulillah, Oki nggak keberatan sama gayaku. Yang jelas aku mencintai dia, kalau untuk mengubah gaya nggak sih. Aku igin mengalir aja. Ya paling kalau untuk acara-acara tertentu bisa menyesuaikanlah," ungkap Poppy Sovia. (Bayu Herdianto/KapanLagi.com)

Selamat untuk Poppy dan Oki, semoga bahagia selalu....

Sumber: Bintang.com

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya