Conte Masuk Radar PSG

Conte termasuk pelatih yang dipertimbangkan PSG.

oleh Thomas diperbarui 26 Mar 2018, 08:10 WIB
Pelatih Chelsea, Antonio Conte (AP/Frank Augstein)

Liputan6.com, Jakarta Paris Saint Germain (PSG) hampir pasti mencari pelatih baru untuk musim depan. Petinggi klub kecewa dengan kinerja pelatih saat ini Unai Emery.

Emery bakal didepak setelah gagal di Liga Champions. Perjalanan PSG harus terhenti di babak 16 besar setelah dikalahkan juara bertahan Real Madrid. 

Para petinggi PSG tengah menyiapkan daftar pengganti Emery. Menurut The Observer, salah satu pelatih yang diincar PSG adalah manajer Chelsea Antonio Conte.

Musim ini Conte memang tidak sukses di Chelsea. Dia terancam dipecat setelah Chelsea hampir pasti takkan bisa mempertahankan gelar juara Liga Inggris. Chelsea juga terpuruk di Liga Champions.

Conte kerap mengeluhkan kebijakan transfer Chelsea. Sebab beberapa incarannya gagal diboyong ke Stamford Bridge.

 

 

2 dari 3 halaman

Tergiur Conte

Pelatih Chelsea, Antonio Conte tertunduk lesu (AP Photo/Manu Fernandez)

Walau terpuruk musim ini, tangan dingin Conte membuat PSG tertarik memakainya. PSG menjanjikan dana transfer berlimpah agar Conte bisa membeli pemain-pemain incarannya.

PSG sudah mulai menginformasikan ketertarikannya kepada Conte. Pendekatan PSG kepada Conte masih sebatas informal. PSG menghormati kontrak Conte bersama Chelsea.

3 dari 3 halaman

Incaran PSG

Manajer Chelsea, Antonio Conte (AFP/Ben Stansall)

Selain Conte, beberapa pelatih top lain yang dibidik oleh PSG adalah Massimiliano Allegri (Juventus) dan Diego Simeone (Atletico Madrid).

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya