Sinospsis Siapa Takut Jatuh Cinta: Benarkah Vino dan Revan Bersaudara?

Berikut sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta yang akan tayang malam ini.

oleh Puji Astuti HPS diperbarui 23 Mar 2018, 16:30 WIB
Adegan sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta (Sinemart)

 

Liputan6.com, Jakarta Jalan cerita sinetron SCTV yang sangat digemari remaja saat ini, Siapa Takut Jatuh Cinta, makin seru saja disimak. Misteri kematian ibu kandung Revan yang dimainkan Aditya Zoni sukses bikin penonton penasaran. Ada dugaan jika Revan dan Vino (Verrell Bramasta) memiliki hubungan darah. Benarkah mereka ternyata bersaudara?

Jumat, 23 Maret 2018 malam ini, Siapa Takut Jatuh Cinta akan memasuki episode ke-193. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Yuk, simak bocoran sinopsisnya di sini.

Marco dan Rani sudah selesai makan. Rani sepertinya tak selera, jadi ia hanya menyentuh sedikit saja makanannya. Marco malah nampak santai. Tapi Rani ternyata sudah hilang kesabaran. Marco menatap Rani dan menanyakan kenapa Rani tak menunjukan diri yang sebenarnya, padahal mereka hanya berdua saja sekarang. Rani jadi menatap dengan penuh dendam ke Marco.

 

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

Adegan sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta (Sinemart)

 

Sementara itu, Bimo menyuruh Vino untuk langsung masuk saja ketimbang menunggu di cuaca yang panas seperti ini. Vino memang sudah gerah karena keringatan. Bimo dengan sigap langsung memayungi Vino. Satpam yang menjaga tempat itu ternyata juga kegerahan. Revan lalu mendekati Vino dan coba menjelaskan kalau Vino tak perlu cemburu sampai seperti tadi. Revan bilang kalau ia merasa kasihan pada Laras.

Di tempat lain, Laras juga merasa kalau ia harus bicara sama Vino. Laras tak akan membiarkan sikap Vino yang seperti tadi. Laras akhirnya melihat Vino yang sedang bersama dengan Revan. Mereka nampak sedang berdebat, tapi kelihatan sudah akrab. Dalam hati, Laras jadi sedih. Laras yakin Revan pasti akan kecewa sekali, setelah tahu kenyataan yang sebenarnya.

Di sisi lain, ada Bianca yang terlihat puas memandangi video di HPnya. Ia sampai mengulang lagi dan lagi video pertengkaran yang ia rekam tadi. Bianca yakin kalau satu kampus pasti sudah menganggap Laras adalah cewek yang tidak benar. Bianca merasa puas rencananya kali ini bakal berjalan lancar.

 

3 dari 3 halaman

Selanjutnya

Adegan sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta (Sinemart)

 

Di rumah Rani, Lola sedang diam-diam mau menjajal sofa. Sebelumnya, Lola sudah hati-hati menaruh peralatan buat bersih-bersihnya. Pelan-pelan, Lola lalu mencoba berbaring di atas sofa. Saking enaknya sofa yang diduduki, Lola malah jadi terlena.

Norman yang tak sengaja lewat, akhirnya melihat Lola. Norman pun langsung menegur Lola yang spontan ketakutan. Sean kebetulan baru balik, langsung diberitahu Norman. Norman bilang kalau ia akan melaporkan Lola ke Rani. Lola yang sudah sangat ketakutan, terkejut saat Sean malah ikut memarahinya.

Apa sebenarnya maksud Sean ikut memarahi Lola? Dan video apa sebenarnya yang sudah disebar Bianca hingga membuat nama Laras kembali jadi buruk di kampus? Lantas, apakah Vino benar-benar tak akan membantu Laras kali ini? Jangan lewatkan kisah Verrell Bramasta, Natasha Wilona, dan Aditya Zoni selengkapnya dalam sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta malam ini mulai pukul 18,00 WIB, hanya di SCTV.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya