FOTO: Pelaku Tewas, Siswa Korban Penembakan di Maryland Kondisi Kritis

Pelaku penembakan yang melukai 2 siswa di Great Mills High School di Maryland tewas ditembak oleh petugas keamanan

oleh Fatkhurroz diperbarui 21 Mar 2018, 09:33 WIB
Pelaku Tewas, Siswa Korban Penembakan di Maryland Kondisi Kritis
Pelaku penembakan yang melukai 2 siswa di Great Mills High School di Maryland tewas ditembak oleh petugas keamanan
Sejumlah kendaraan dari petugas keamanan dan bus sekolah terparkir di dekat pintu masuk Great Mills High School di Maryland, AS (20/3). Seorang pelaku penembakan bernama Austin Wyatt Rollins melukai dua siswa di sekolah tersebut. (AP Photo / Alex Brandon)
Garis polisi dipasang di sekitar lokasi penembakan di Great Mills High School di Maryland, AS (20/3). Pelaku berusia 17 tahun bernama Austin Wyatt Rollins akhirnya tewas ditembak petugas keamanan. (AP Photo / Alex Brandon)
Petugas keamanan setempat memeriksa lokasi penembakan di Great Mills High School di Maryland, AS (20/3). Dua korban masih dalam perawatan di rumah sakit. (AP Photo / Alex Brandon)
Petugas keamanan setempat berjaga di sekitar lokasi penembakan di Great Mills High School di Maryland, AS (20/3). Korban siswa laki-laki dalam keadaan stabil, sementara siswa perempuan dalam keadaan kritis. (AP Photo / Alex Brandon)
Petugas keamanan setempat memindahkan siswa menjauhi lokasi penembakan di Great Mills High School di Maryland, AS (20/3). Saat ini, sekolah masih ditutup untuk sementara waktu. Para siswa dievakuasi ke sekolah terdekat. (AP Photo / Alex Brandon)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya