Dirumorkan Akan Tinggalkan MU, Ini Jawaban Ibrahimovic

Striker MU Zlatan Ibrahimovic menarik perhatian sejumlah klub MLS.

oleh Liputan6.com diperbarui 16 Mar 2018, 13:28 WIB
Penyerang Manchester United Zlatan Ibrahimovic. (Martin Rickett / PA via AP)

Liputan6.com, Manchester - Zlatan Ibrahimovic akhirnya angkat bicara soal rumor dirinya bakal meninggalkan Manchester United (MU). Striker asal Swedia itu mengaku santai dengan semua rumor tersebut dan menyebut ia juga belum tahu kebenaran rumor tersebut.

Eks Timnas Swedia itu sejatinya sempat tidak diperpanjang kontraknya oleh manajemen MU. Hal ini dikarenakan sang pemain mendapat cedera parah sehingga ia harus absen lama dari tim utama setan merah.

Namun, Zlatan berhasil memulihkan diri lebih cepat dari waktu perkiraan. Alhasil, manajemen MU memutuskan untuk kembali mengontraknya selama satu tahun, kendati kontraknya disebut tidak akan diperpanjang pada akhir musim ini.

Zlatan kabarnya menarik perhatian sejumlah klub MLS. Sang pemain juga dikabarkan tertarik menjajal untuk berkarier di negeri Paman Sam tersebut.

Namun ketika dikonfirmasi, sang pemain masih enggan memberikan jawaban yang pasti mengenai hal tersebut. "Spekulasi sudah ada sepanjang hidup saya," ujar Zlatan kepada Daily Mail.

"Saat ini yang terpenting adalah fokus kepada hal yang tepat dan melakukan pekerjaan dengan benar. Saya sendiri masih ingin bermain, jadi bukan saya yang akan memutuskan hal ini. Namun saya sendiri masih ingin bermain." tandas Ibrahimovic yang didatangkan MU pada musim panas 2016.

Sumber: [bola.net](https://www.bola.net/inggris/ibrahimovic-saya-tinggalkan-mu-1cacbf.html "")

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya