Kisah Hidup Sridevi Bakal Dibuat Film

Sridevi meninggal dunia menyisakan duka dan kenangan bagi keluarga, rekan, dan penggemar.

oleh Desika Pemita diperbarui 12 Mar 2018, 19:20 WIB
Sridevi meninggal dunia menyisakan duka dan kenangan bagi keluarga, rekan dan penggemar (Insatgram/sridevibkapoor)

Liputan6.com, Jakarta Sridevi, artis legendaris Bollywood, meninggal dunia di usia 54 tahun. Sridevi ditemukan tewas di bathtub kamar hotelnya di Dubai, Uni Emirat Arab, 24 Februari 2018. Kepergian artis yang dianggap sebagai legenda di Bollywood ini meninggalkan kesedihan tak hanya bagi keluarga atau kerabat, tapi juga rekan-rekannya.

Berdasarkan hasil autopsi, sang bintang mengembuskan napas terakhir akibat tenggelam di bathtub kamar hotelnya.

Pada saat itu, artis Bollywood itu tengah menghadiri undangan pernikahan bersama suaminya, Boney Kapoor. Keluarga, kerabat, serta publik terkejut dengan kepergian mendadak Sridevi.

Setelah dipulangkan ke India, jenazah Sridevi dipakaikan busana tradisional India, sari, dan ditempatkan di peti kaca terlebih dahulu. Sridevi yang telah terbaring kaku itu disambut oleh ribuan pelayat, mulai dari artis Bollywood hingga penggemarnya.

2 dari 5 halaman

Dikenang di Oscar 2018

Sridevi Kapoor meninggal dunia, pastinya masih menjadi luka yang menadalam bagi suami dan anak-anaknya. Terutama, Janhvi Kapoor, anak sulung Sridevi dan Boney Kapoor. (Instagram/sridevi.kapoor)

Kehebatan Sridevi ternyata juga diperbincangkan di ranah internasional, Oscar 2018. Sridevi, artis Bollywood yang baru saja berpulang, dianggap sebagai artis wanita yang memberikan perubahan di industri hiburan di negaranya.

Ia telah memainkan 500 film selama hidupnya, meski sempat vakum selama 15 tahun setelah menikah.

3 dari 5 halaman

Kisah Hidup Sridevi

Prosesi pemakaman Sridevi. (twitter/ANI)

Kepergian Sridevi dianggap sebagai duka mendalam bagi industri hiburan di India. Sebagai kenangan, kisah hidup Sridevi akan dibuat film oleh Ram Goapl Verma, diwartakan Times of India, Senin (12/3/2018).

4 dari 5 halaman

Lewat Kicauan

Sridevi (Instagram/sridevibkapoor)

Sutradara yang dikenal dengan berbagai kalimat kontroversialnya itu menyatakan ingin membuat film tentang Sridevi. Film dokumenter yang mengingatkan tentang perjuangan Sridevi di industri hiburan.

5 dari 5 halaman

Belum Pilih Pemain

Persemayaman Sridevi. (Twitter/phi)

Pemeran yang akan berakting sebagai Sridevi juga masih belum dipilih. Hingga saat ini, kabar tersbeut masih belum mendapatkan konfirmasi.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya