PSG Meminta Real Madrid Siapkan Rp 6,69 Triliun untuk Neymar

Real Madrid bisa mendapatkan tanda tangan Neymar jika bersedia menggelontorkan dana Rp 6,69 triliun.

oleh Ary Wibowo diperbarui 10 Mar 2018, 20:52 WIB
3. Neymar Jr (Paris Saint-Germain) - Mantan pemain Barcelona ini dibesarkan di rumah kakeknya yang sempit dan berdebu. Namun bakat sepak bola striker PSG itu membuatnya menjadi pemain termahal dan berbahaya di dunia. (AFP/Christophe Simon)

Paris - Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan mematok harga 400 juta euro (Rp 6,69 triliun) kepada setiap klub yang ingin merekrut Neymar, termasuk satu di antaranya Real Madrid.

Baca Juga

  • Gagal di Liga Champions, Peluang Neymar Hengkang Kian Terbuka
  • Asa Neymar Lenyap saat PSG Tersingkir dari Panggung Liga Champions
  • Neymar Banggakan Perjuangan PSG

Neymar bergabung dengan PSG pada 3 Agustus 2017 dan masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2022. Presiden PSG sebelumnya menyatakan sang pemain tidak akan dijual.

Pada musim ini, Neymar mencetak 29 gol dan 19 assist dari total 30 pertandingan di berbagai ajang. Selama kariernya, Neymar mencetak 204 gol dan 134 assist dari 305 laga.

Performa impresif tersebut dikabarkan membuat Real Madrid tertarik. Sebenarnya, Real Madrid sudah mengincar Neymar ketika masih membela Barcelona.

Kini, meski sudah berstatus pemain PSG, Real Madrid tidak menyerah mencari peluang merekrut Neymar. Akan tetapi, satu-satunya halangan adalah dana Rp 6,69 triliun yang dipatok PSG untuk sang pemain.

Sumber: AS

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya