FOTO: Keren, Seniman Ini Bikin Karya Lukisan Pakai Sarung Tinju

Omar Hassan adalah seniman kontemporer yang lahir pada 11 Maret 1987. Ia terkenal dengan karyanya yang khas.

oleh Fatkhurroz diperbarui 09 Mar 2018, 15:31 WIB
Keren, Seniman ini Bikin Karya Pakai Sarung Tinju
Omar Hassan adalah seniman kontemporer yang lahir pada 11 Maret 1987. Ia terkenal dengan karyanya yang khas.
Seniman Omar Hassan berpose mengenakan sarung tangan tinju berfoto bersama karyanya di New York City (8/3). Omar Hassan adalah seniman kontemporer yang lahir pada 11 Maret 1987. (Eugene Gologursky/Getty Images North America/AFP)
Seniman Omar Hassan memulai membuat lukisannya dengan menggunakan sarung tangan di New York City (8/3). Omar Hassan seniman adalah yang terkenal dengan karyanya yang khas. (Eugene Gologursky/Getty Images North America/AFP)
Seniman Omar Hassan meninju kanvas saat membuat karya lukisan di New York City (8/3). Omar Hassan membuat gambar berwarna-warni dengan menggunakan sarung tangan tinju. (Eugene Gologursky/Getty Images North America/AFP)
Seniman Omar Hassan membuat lukisan dengan menggunakan sarung tangan tinju di New York City (8/3). Omar Hassan seniman adalah yang terkenal dengan karyanya yang khas. (Eugene Gologursky/Getty Images North America/AFP)
Seniman Omar Hassan berpose untuk berfoto bersama karyanya di New York City (8/3). Omar Hassan membuat gambar berwarna-warni dengan menggunakan sarung tangan tinju. (Eugene Gologursky/Getty Images North America/AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya