FOTO: Aksi Para Gajah Saat Mengikuti Turnamen Polo

Para pemain Polo menunggang gajah saat bermain dalam turnamen Elephant Polo King's Cup di Bangkok, Thailand

oleh Fatkhurroz diperbarui 09 Mar 2018, 18:00 WIB
Aksi Para Gajah Saat Mengikuti Turnamen Polo
Para pemain Polo menunggang gajah saat bermain dalam turnamen Elephant Polo King's Cup di Bangkok, Thailand
Para pemain Polo menunggang gajah saat bermain dalam turnamen Elephant Polo King's Cup di Bangkok, Thailand (8/3). Turnamen ini digelar bertujuan mengumpulkan dana untuk kehidupan populasi gajah liar. (AP Photo / Sakchai Lalit)
Para pemain Polo menunggang gajah berebut bola saat mengikuti turnamen Elephant Polo King's Cup di Bangkok, Thailand (8/3). Acara amal ini memperebutkan Piala Raja Gajah yang digelar tiap tahun. (AP Photo / Sakchai Lalit)
Seorang pemain Polo menunggang gajah didampingi pawangnya saat mengikuti turnamen Elephant Polo King's Cup di Bangkok, Thailand (8/3). Dalam turnamen ini setiap gajah ditunggangi oleh pemain dan pawangnya. (AP Photo / Sakchai Lalit)
Para pemain Polo menunggang gajah saat mengikuti turnamen Elephant Polo King's Cup di Bangkok, Thailand (8/3). Turnamen ini digelar bertujuan mengumpulkan dana untuk kehidupan populasi gajah liar. (AP Photo / Sakchai Lalit)
Sejumlah anak-anak sekolah memberi makan gajah sebelum pertandingan Polo gajah di Bangkok, Thailand (8/3). Acara amal ini memperebutkan Piala Raja Gajah yang digelar tiap tahun. (AP Photo / Sakchai Lalit)
Sejumlah gajah yang menjadi peserta lomba Polo makan sebelum dimulainya turnamen Elephant Polo King's Cup di Bangkok, Thailand (8/3). (AP Photo / Sakchai Lalit)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya