Klasemen Liga Inggris: Manchester City Dekati Juara

Butuh 12 poin tambahan untuk Manchester City mengunci gelar Liga Inggris.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 05 Mar 2018, 10:00 WIB
Para pemain Manchester City merayakan gol Bernardo Silva saat melawan Chelsea pada lanjutan Premier League di Etihad Stadium, Manchester, (4/3/2018). Manchester City menang 1-0. (AFP/Anthony Devlin)

Liputan6.com, Manchester - Butuh 12 poin tambahan untuk Manchester City mengunci gelar Liga Inggris. Pada Minggu (4/3/2018), mereka mencatatkan kemenangan penting atas Chelsea.

The Citizens, julukan Manchester City, menang 1-0 atas Chelsea di Etihad Stadium dalam lanjutan Liga Inggris. Gol tunggal kemenangan tim besuatan Pep Guardiola itu dicetak oleh Bernardo Silva.

Kemenangan atas Chelsea membuat Manchester City berada di puncak klasemen dengan 78 poin. Mereka unggul 18 angka dari pesaing terdekatnya, Manchester City.

Sementara itu di tempat lain, The American Express Community Stadium, Brighton & Hove Albion menang 2-1 atas Arsenal. Itu menjadi kekalahan keempat Arsenal secara beruntun di semua kompetisi.

Dua gol kemenangan Brighton di ajang Liga Inggris kali ini dicetak oleh Lewis Dunk dan Glenn Murray. Sedangkan gol balasan Arsenal dicetak oleh Pierre-Emerick Aubameyang.

2 dari 3 halaman

Hasil Lengkap

Berikut hasil lengkap pertandingan Liga Inggris pada Minggu (4/3/2018):

Brighton & Hove Albion 2-1 Arsenal

Manchester City 1-0 Chelsea

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

Klasemen Liga Inggris

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya