Benjamin Mendy Klaim Manchester City Sebar Berita Palsu

Manchester City mendatangkan Mendy musim panas lalu.

oleh Liputan6.com diperbarui 03 Mar 2018, 17:07 WIB
Bek Manchester City Benjamin Mendy. (AFP/ Franck Fife)

Liputan6.com, Jakarta - Bek Manchester City Benjamin Mendy terpaksa membantah pernyataan resmi klub terkait kebugarannya. Dia mengklaim tidak pernah berencana tampil menghadapi Manchester United pada 7 April mendatang.

Manchester City mendatangkan Mendy dari AS Monaco dengan nilai transfer 52 juta pound sterling awal musim ini mengalami cedera lutut pada September lalu dan harus menepi dalam waktu cukup lama.

Mendy sebelumnya sempat menargetkan bisa kembali bermain ketika City nantinya berlaga di babak semifinal Liga Champions 24 April mendatang.

Namun pada Jumat (2/3), laman resmi City melansir berita yang memuat pernyataan Mendy bahwa ia ingin kembali berlaga dalam bigmatch melawan Manchester United tiga pekan sebelumnya.

Anehnya, Mendy merasa tidak pernah berbicara demikian. Lewat akun Twitter pribadinya, pemain 23 tahun itu pun mencoba menyangkal pernyataan dirinya sendiri di laman resmi klub.

"Hummm saya tidak yakin di mana atau kapan saya mengatakannya, tapi tenanglah, saya tak terburu-buru atau tertekan untuk kembali sampai saya (berada dalam kondisi) 100 persen," demikian bunyi twit balasan Mendy.

Jika semua berjalan mulus, Manchester City bisa jadi akan memastikan gelar Liga Inggris musim ini dalam partai derby melawan United.

Sumber: Bola.net

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya