FOTO: Kemeriahan Perang Tepung Warna-warni Sambut Musim Semi di India

Warga India merayakan Festival Holi dengan saling lempar tepung warna-warni ke peserta lainnya untuk menyambut datangnya musim semi.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 01 Mar 2018, 16:00 WIB
Sambut Musim Semi, Warga India Perang Tepung Warna-warni
Warga India merayakan Festival Holi dengan saling lempar tepung warna-warni ke peserta lainnya untuk menyambut datangnya musim semi.
Festival ini juga mendatangi datangnya musim semi
Siswa yang mengalami gangguan penglihatan dari Devnar School for the Blind merayakan Festival Holi di Hyderabad, India, Kamis (1/3). Festival ini juga mendatangi datangnya musim semi. (NOAH SEELAM/AFP)
Warga bermain dengan tepung berwarna-warni untuk merayakan Festival Holi di Kolkata, India, Kamis (1/3). Festival ini juga mendatangi datangnya musim semi. (Dibyangshu SARKAR/AFP)
Warga menari di jalanan saat merayakan Festival Holi di Kolkata, India, Rabu (28/2). Festival ini juga mendatangi datangnya musim semi. (AP Photo/Bikas Das)
Seorang wanita melemparkan tepung berwarna-warni ke orang lain saat merayakan Festival Holi di Kolkata, India, Rabu (28/2). Festival ini juga mendatangi datangnya musim semi. (AP Photo/Bikas Das)
Pra wanita saling mewarnai wajah temannya dengan tepung berwarna-warni untuk merayakan Festival Holi di Kolkata, India, Kamis (1/3). Festival ini juga mendatangi datangnya musim semi. (Dibyangshu SARKAR/AFP)
Warga menyalakan lilin asap warna-warni saat merayakan Festival Holi di Kolkata, India, Rabu (28/2). Festival ini juga mendatangi datangnya musim semi. (AP Photo/Bikas Das)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya