FOTO: Kemenperin Terima Hibah 10 Mobil Listrik Ramah Lingkungan

Mitsubishi Motors menghibahkan 10 unit mobil listrik kepada pemerintah Indonesia yang terdiri dari delapan unit Mitsubishi Outlander PHEV dan dua unit i-MiEV.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 26 Feb 2018, 14:45 WIB
Kemenperin Terima Hibah 10 Mobil Listrik Ramah Lingkungan
Mitsubishi Motors menghibahkan 10 unit mobil listrik kepada pemerintah Indonesia yang terdiri dari delapan unit Mitsubishi Outlander PHEV dan dua unit i-MiEV.
Mobil listrik terparkir di halaman Kementerian Perindustrian (Kemenperin) di Jakarta, Senin (26/2). Mitsubishi Motors menghibahkan 10 unit mobil listrik kepada pemerintah Indonesia. (Liputan6.com/JohanTallo)
Tampilan belakang mobil listrik hibah dari Mitsubishi Motors kepada Kementerian Perindustrian (Kemenperin) di Jakarta, Senin (26/2). Mobil tersebut terdiri dari delapan unit Mitsubishi Outlander PHEV dan dua unit i-MiEV. (Liputan6.com/JohanTallo)
Tampilan depan mobil listrik hibah dari Mitsubishi Motors kepada Kementerian Perindustrian (Kemenperin) di Jakarta, Senin (26/2). Selain menghibahkan mobil listrik, Mitsubishi juga memberi empat unit quick charger. (Liputan6.com/JohanTallo)
Tampilan charger mobil listrik hibah dari Mitsubishi Motors kepada Kementerian Perindustrian (Kemenperin) di Jakarta, Senin (26/2). Hibah tersebut untuk mendorong penggunaan kendaraan ramah lingkungan. (Liputan6.com/JohanTallo)
Seorang wanita menjajal mobil listrik hibah dari Mitsubishi Motors kepada Kementerian Perindustrian (Kemenperin) di Jakarta, Senin (26/2). Mobil listrik ini merupakan bagian dari studi bersama Mitsubishi Motors dengan Kemenperin. (Liputan6.com/JohanTallo)
Tampilan mobil listrik hibah dari Mitsubishi Motors kepada Kemenperin di Jakarta, Senin (26/2). CEO Mitsubishi Motors Osamu Masuko menyebut, kendaraan ini akan disertakan dalam uji studi permodelan kendaraan listrik di Indonesia. (Liputan6.com/JohanTallo)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya