FOTO: Ketika Puluhan Gajah Direlokasi Menggunakan Truk

Pejabat Kenya menyatakan merelokasi 30 gajah dari Solio, Sangare, dan Lewa ke bagian utara Taman Nasional Tsavo di Ithumba.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 22 Feb 2018, 23:07 WIB
Ketika Puluhan Gajah Direlokasi Menggunakan Truk
Pejabat Kenya menyatakan merelokasi 30 gajah dari Solio, Sangare, dan Lewa ke bagian utara Taman Nasional Tsavo di Ithumba.
Petugas Kenya Wildlife Service (KWS) mengangkat gajah menggunakan crane di Lamuria, Nyeri, Kenya, Rabu (21/2). Pejabat Kenya menyatakan merelokasi 30 gajah dari Solio, Sangare, dan Lewa ke utara Taman Nasional Tsavo di Ithumba. (AFP PHOTO/SIMON MAINA)
Kenya Wildlife Service (KWS) mengangkut gajah menggunakan truk di Lamuria, Nyeri, Kenya, Rabu (21/2). Kenya memiliki ribuan gajah yang menghadapi ancaman pemburu gading dan kehilangan habitat. (AFP PHOTO/SIMON MAINA)
Proses pemindahan puluhan gajah di Lamuria, Nyeri, Kenya, Rabu (21/2). Selain terancam oleh pemburu, gajah-gajah ini juga sering berkonflik dengan para petani yang merasa tanaman mereka dirusak. (AFP PHOTO/SIMON MAINA)
Petugas Kenya Wildlife Service (KWS) berdiri di samping seekor gajah sebelum direlokasi di Lamuria, Nyeri, Kenya, Rabu (21/2). Petugas melakukan pembiusan terlebih dahulu terhadap gajah-gajah yang akan direlokasi. (AFP PHOTO/SIMON MAINA)
Warga mengabadikan momen ketika petugas Kenya Wildlife Service (KWS) merelokasi puluhan gajah di Lamuria, Nyeri, Kenya, Rabu (21/2). (AFP PHOTO/SIMON MAINA)
Petugas Kenya Wildlife Service (KWS) mengawal relokasi puluhan gajah di Lamuria, Nyeri, Kenya, Rabu (21/2). (AFP PHOTO/SIMON MAINA)

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya