FOTO: Jembatan Merah Bertema Imlek Jadi Tempat Swafoto Warga Beijing

Jembatan berwarna merah yang bertema Imlek ini menjadi pusat perhatian dan tempat berfoto pengunjung

oleh Fatkhurroz diperbarui 21 Feb 2018, 21:00 WIB
Jembatan Bertema Imlek Jadi Tempat Swafoto Warga Beijing
Jembatan berwarna merah yang bertema Imlek ini menjadi pusat perhatian dan tempat berfoto pengunjung
Seorang wanita berpose untuk berfoto di sebuah jembatan bertema Imlek di sebuah pusat perbelanjaan kelas atas di Beijing (21/2). Rabu (22/2) adalah hari terakhir liburan selama perayaan Imlek di China. (AP Photo / Mark Schiefelbein)
Pengunjung berfoto di sebuah jembatan bertema Imlek di sebuah pusat perbelanjaan kelas atas di Beijing (21/2). Saat perayaan Imlek, warga Tionghoa di China berkumpul dan makan makanan tradisional. (AP Photo / Mark Schiefelbein)
Pengunjung berfoto di sebuah jembatan bertema Imlek di sebuah pusat perbelanjaan kelas atas di Beijing (21/2). Jembatan berwarna merah yang bertema Imlek ini menjadi pusat perhatian dan tempat berfoto pengunjung. (AP Photo / Mark Schiefelbein)
Pengunjung melintas di sebuah jembatan bertema Imlek di sebuah pusat perbelanjaan kelas atas di Beijing (21/2). Saat perayaan Imlek, warga Tionghoa di China berkumpul dan makan makanan tradisional. (AP Photo / Mark Schiefelbein)
Dua orang anak melintas di sebuah jembatan bertema Imlek di sebuah pusat perbelanjaan kelas atas di Beijing (21/2). Jembatan berwarna merah yang bertema Imlek ini menjadi pusat perhatian dan tempat berfoto pengunjung. (AP Photo / Mark Schiefelbein)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya