Calon Menantu Elvy Sukaesih Sering Transaksi Narkoba?

Putri Elvy Sukaesih diketahui memiliki hubungan spesial dengan seorang pria yang dicurigai sebagai pengedar narkoba.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 17 Feb 2018, 11:30 WIB
Preskon Liga Dangdut Indonesia (Adrian Putra/bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta Polisi kembali mengungkap kasus narkoba di kalangan selebritas. Setelah menangkap Fachri Albar dan Roro Fitria, Ditresnarkoba Polda Metro Jaya kali ini menciduk anak-anak Elvy Sukaesih, yakni Dhawiya Zaida, Syechans, dan Ali Zaenal Abidin di kediamannya di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Jumat (16/2/2018).

Ironisnya, ‎polisi juga mengamankan menantu Elvy Sukaesih, Chauri Gita, yang tengah hamil enam bulan.

"Chauri Gita kondisinya sedang hamil enam bulan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (16/2/2018).

Inilah cerita ironis keluarga Elvy Sukaesih.

 

Saksikan video menarik berikut ini

2 dari 5 halaman

Ditangkap

Kronologi penangkapan berawal dari informasi bahwa kekasih Dahlia sering kali melakukan transaksi narkotika di seputaran Cawang. Kemudian tim pun melakukan pemantauan dan melihat ciri-ciri yang dimaksud. (Istimewa)

Kasus ini bermula dari penangkapan polisi terhadap Muhammad yang merupakan ‎kekasih sekaligus tunangan Dhawiya Zaidah. Dari tangan Muhammad, polisi berhasil mendapati barang bukti berupa 0,38 gram sabu yang disembunyikan di ikat pinggang.

3 dari 5 halaman

Penyelidikan Polisi

Saat ditangkap pihak berwajib, Dhawiyah tak sendiri. Kala itu, ia bersama sang kekasih Muhammad, sang kakak, Syehan dan Ali Zaenal dan kakak iparnya, Chauri Gita. (Istimewa)

Muhammad rupanya sudah masuk radar kepolisian. Kabarnya, ia merupakan pengedar yang biasa mengedarkan n‎arkoba di kawasan Cawang. Namun hal itu masih dalam penyelidikan polisi.

4 dari 5 halaman

Laporan Masyarakat

Dhawiya yang merupakan anak bungsu Elvy Sukaesih tersebut ditangkap di rumahnya, di Cawang, Jakarta Selatan pada Jumat (16/2/2018) pukul 00.30 WIB. (Istimewa)

"Awalnya mendapat info masyarakat bahwa tersangka Muhammad sering melakukan transaksi narkotika di seputaran Cawang," ujar Kombes Pol Argo Yuwono.

5 dari 5 halaman

Pemeriksaan Intensif

Anak Elvy Sukaesih ditangkap karena kasus narkoba. (istimewa)

Hingga kini polisi masih melakukan pemeriksaan intensif terhadap Dhawiya Zaidah, Syechans, Ali Zaenal Abidin, Chauri Gita dan Muhammad. (Ras)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya