FOTO: Rayakan Imlek di Kampung Halaman, Jutaan Warga Tiongkok Berdesakan Tinggalkan Beijing

Jutaan orang yang berada di Beijing meninggalkan kota tersebut untuk pulang ke kampung jelang perayaan Imlek

oleh Fatkhurroz diperbarui 14 Feb 2018, 12:30 WIB
Rayakan Imlek di Kampung Halaman, Jutaan Warga Tiongkok Berdesakan Tinggalkan Beijing
Jutaan orang yang berada di Beijing meninggalkan kota tersebut untuk pulang ke kampung jelang perayaan Imlek
Warga Tiongkok berdesak-desakan di dalam kereta saat mudik ke kampung halaman mereka dari Beijing ke Chengdu, di Shijiazhuang, Tiongkok (10/2). Seminggu sebelum perayaan Imlek, warga Tiongkok mudik ke kampung halaman mereka. (AFP Photo/Fred Dufour)
Seorang wanita menggendong anaknya saat mengantre untuk menaiki kereta di stasiun kereta api Beijing, Tiongkok (10/2). Jutaan orang yang berada di Beijing meninggalkan kota tersebut untuk pulang ke kampung jelang perayaan Imlek. (AFP Photo/Fred Dufour)
Warga Tiongkok bergegas menuju kereta api untuk mudik ke kampung mereka di stasiun kereta Beijing, Tiongkok (10/2). Jutaan orang yang berada di Beijing meninggalkan kota tersebut untuk pulang ke kampung mereka jelang perayaan Imlek.(AFP Photo/Fred Dufour)
Sejumlah warga Tiongkok menunggu kereta api untuk mudik ke kampung halaman mereka di stasiun kereta api Beijing, Tiongkok (10/2). (AFP Photo/Fred Dufour)
Warga Tiongkok berdesak-desakan di dalam kereta saat mudik ke kampung halaman mereka meninggalkan Beijing menuju Chengdu, di Shijiazhuang, Tiongkok (10/2). (AFP Photo/Fred Dufour)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya