FOTO: Tangkap Marianus Sae, Ini Barang Bukti yang Diamankan KPK

KPK menangkap Bupati Ngada Marianus Sae dalam operasi tangkap tangan (OTT) karena diduga terlibat penyuapan dalam proyek infrastruktur di NTT.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 12 Feb 2018, 12:23 WIB
Tangkap Marianus Sae, Ini Barang Bukti yang Diamankan KPK
KPK menangkap Bupati Ngada Marianus Sae dalam operasi tangkap tangan (OTT) karena diduga terlibat penyuapan dalam proyek infrastruktur di NTT.
Penyidik KPK menunjukkan struk ATM barang bukti Operasi Tangkap Tangan (OTT) di Gedung KPK, Jakarta, Senin (12/2). KPK menetapkan Bupati Ngada Marianus Sae dan Dirut PT Sinar 99 Permai Wilhelmus Iwan Ulumbu jadi tersangka. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Wakil Ketua KPK Basaria Panjaitan saat konferensi pers di Gedung KPK, Jakarta, Senin (12/2). Marianus Sae dan Wilhelmus Iwan Ulumbu diduga terlibat suap sejumlah proyek pembangunan jalan di NTT. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Wakil Ketua KPK Basaria Panjaitan (kanan) memberi keterangan saat konferensi pers di Gedung KPK, Jakarta, Senin (12/2). Marianus Sae merupakan Bupati Ngada yang juga bakal calon gubernur NTT. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Suasana saat Wakil Ketua KPK Basaria Panjaitan (kanan) memberi keterangan saat konferensi pers di Gedung KPK, Jakarta, Senin (12/2). Marianus Sae calon gubernur NTT yang diusung PDIP dan PKB. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Penyidik KPK menunjukkan barang bukti struk ATM dalam OTT Bupati Ngada Marianus Sae di Gedung KPK, Jakarta, Senin (12/2). Akibat ditangkap KPK, Marianus Sae tak menghadiri penetapan calon Pilkada NTT. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya