Ingin Menyantap Menu Dessert Kekinian di Hari Valentine? Ini Daftarnya

Ini dia daftar aneka menu dessert kekinian yang sedang hits untuk Anda nikmati di hari Valentine.

oleh Adinda Tri Wardhani diperbarui 11 Feb 2018, 10:00 WIB
Ilustrasi Foto Hari Kasih Sayang (Valentine Day). (iStockphoto)

Liputan6.com, Jakarta Walaupun perut sudah terasa kenyang, akan selalu tersedia ruang untuk menu dessert di dalam perut. Mulai dari cake, sampai es krim akan jadi pelengkap yang pas untuk menikmati dessert. Apa lagi di hari Valentine nanti, kencan tak akan lengkap bila belum menikmati menu dessert bersama kekasih.

Beriku beberapa rekomendari tempat untuk menyantap menu dessert kekinian yang sedang hits dari Cashbac yang bisa menjadi pilihan.

Eric Kayser

Ini adalah tempat terbaik untuk Anda yang sangat menyukai pastry seperti croissant. Namun jika Anda berpikir hanya pastry yang dihidangkan di sini, tebakan Anda salah karena Eric Kayser juga menyajikan cake dan aneka makanan manis lain yang akan membuat Anda ketagihan. Temani santapan Anda kali ini dengan segelas kopi favorit.

 

2 dari 3 halaman

Muffin House

Terletak di salah satu pusat perbelanjaan di daerah Senayan, Muffin House akan menawarkan beraneka muffin yang sangat menggiurkan. Mulai dari kombinasi cokelat dengan keju, sampai campuran pisang dan cokelat dalam sebuah muffin. Lupakan diet untuk sesaat saat Anda ke sini.

Roti Eneng

Untuk Anda yang ingin sesuatu yang cukup mengenyangkan, bisa mencoba Roti Eneng. Bukan sekedar roti bakar biasa, di sini ada roti tawar dan roti kentang yang akan dihidangkan dengan filling yang pastinya bisa buat Anda tidak berhenti mengunyah. Sebagai tambahan, di sini ada menu yang pas banget untuk Anda yang diet, penasaran? 

 

3 dari 3 halaman

Ziato Gelato

Terletak di daerah selatan Jakarta, Ziato Gelato memiliki tekstur gelato yang lembut dengan topping dan varian rasa yang melimpah, Ziato Gelato harus Anda coba. Cari menu jagoan di sini? Pistacchio salah satu yang tak bisa dilewatkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya