FOTO: Ekspresi Donald Trump Saat Hadiri National Prayer Breakfast

Dalam acara itu Trump mengatakan bahwa iman adalah "pusat kehidupan dan kebebasan Amerika."

oleh Fatkhurroz diperbarui 09 Feb 2018, 09:15 WIB
Ekspresi Donald Trump Saat Hadiri National Prayer Breakfast
Dalam acara itu Trump mengatakan bahwa iman adalah "pusat kehidupan dan kebebasan Amerika."
Ekspresi Presiden AS Donald Trump saat menghadiri National Prayer Breakfast atau Sarapan Doa Nasional di sebuah hotel di Washington DC (8/2). (AFP Photo/Mandel Ngan)
Ekspresi wajah Presiden AS Donald Trump saat menghadiri National Prayer Breakfast atau di sebuah hotel di Washington DC (8/2). Dalam acara itu Trump mengatakan bahwa iman adalah "pusat kehidupan dan kebebasan Amerika." (AFP Photo/Mandel Ngan)
Gaya Presiden AS Donald Trump saat memberikan pidato dalam acara National Prayer Breakfast di sebuah hotel di Washington DC (8/2). Acara tahunan ini dihadiri para pemimpin agama, politisi dan pejabat tinggi pemerintah. (AFP Photo/Mandel Ngan)
Ekspresi Presiden AS Donald Trump saat memberikan pidato dalam acara National Prayer Breakfast atau Sarapan Doa Nasional di sebuah hotel di Washington DC (8/2). (AFP Photo/Mandel Ngan)
Ekspresi Presiden AS Donald Trump saat menghadiri National Prayer Breakfast di sebuah hotel di Washington DC (8/2). Dalam pidatonya Trump mengatakan bahwa iman adalah "pusat kehidupan dan kebebasan Amerika." (AFP Photo/Mandel Ngan)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya