FOTO: Berusia 50 Tahun, Model Cantik Ini Terlihat Seperti Remaja

Model cantik asal Jepang, Masako Mizutani tetap terlihat cantik di usianya yang sudah menginjak setengah abad.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 07 Feb 2018, 16:30 WIB
Berusia 50 Tahun, Model Cantik Ini Terlihat Seperti Remaja
Model cantik asal Jepang, Masako Mizutani tetap terlihat cantik di usianya yang sudah menginjak setengah abad.
Masako Mizutani berpose dengan senyum indahnya. Masako Mizutani adalah model cantik asal Jepang yang kini telah berusia 50 tahun. (Instagram/masako_mizutani)
Masako Mizutani berpose dengan rambut pendeknya. Meski telah berusia 50 tahun, Masako Mizutani masih terlihat seperti remaja. (Instagram/masako_mizutani)
Pose Masako Mizutani dengan balutan busana hitam. Masako lahir pada 1968 dan membuatnya berusia setengah abad tahun ini. (Instagram/masako_mizutani)
Masako Mizutani berpose dengan aksesoris topi hitam. Pada 2015 saat berusia 47 tahun, Masako dinobatkan sebagai pemenang kontes kecantikan Youthful Pageant Jepang. (Instagram/masako_mizutani)
Masako Mizutani dengan balutan busana trendi. Postingan foto-fotonya menjadi viral di internet dan mendapatkan banyak penggemar atau pengagum yang mengikutinya di media sosial. Facebook/Masako Mizutani)
Masako Mizutani berpose dengan paduan jaket abu-abu dan topi hitam. Masako Mizutani telah menerima banyak pekerjaan dari industri modeling sejak namanya terkenal. Facebook/Masako Mizutani)
Masako Mizutani memamerkan wajahnya yang tetap mulus meski telah berusia lanjut. Masako mengungkapkan bahwa dia menjalankan diet vegetarian, tidak mengonsumsi alkohol atau tembakau, dan membatasi paparan terhadap sinar matahari. Facebook/Masako Mizutani)
Masako Mizutani berpose dengan rambut merahnya. Masako Mizutani juga menganjurkan untuk minum banyak air sebagai pembersih racun dan yang terpenting menggunakan makeup tepat. (Instagram/masako_mizutani)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya