FOTO: Usai Dilanda Banjir, Badai Salju Hebat Terjang Paris

Badan cuaca nasional Prancis Meteo France mengatakan sekitar setengah negara di eropa siaga atas bahaya tingkat salju dan es yang berbahaya

oleh Johan Fatzry diperbarui 07 Feb 2018, 10:36 WIB
Badai Salju
Badan cuaca nasional Prancis Meteo France mengatakan sekitar setengah negara di eropa siaga atas bahaya tingkat salju dan es yang berbahaya
Pejalan kaki berjalan saat turun salju di Paris, Prancis, (6/2). Badan cuaca nasional Prancis Meteo France mengatakan sekitar setengah negara di eropa siaga atas bahaya tingkat salju dan es yang berbahaya. (AP Photo / Francois Mori)
Seorang pengendara melintas saat turun salju di Paris, Prancis, (6/2). Sebelumnya Paris mengalami banjir bandang akibat meluap Sungai Seine yang dipicu oleh curah hujan tinggi. (AP Photo / Francois Mori)
Pejalan kaki berjalan di dekat Menara Eiffel saat turun salju di Paris, Prancis, (6/2). Badan cuaca nasional Prancis Meteo France mengatakan sekitar setengah negara di eropa siaga atas bahaya tingkat salju dan es yang berbahaya. (AP Photo / Francois Mori)
Suasana di Menara Eiffel saat turun salju di Paris, Prancis, (6/2). Sebelumnya Paris mengalami banjir bandang akibat meluap Sungai Seine yang dipicu oleh curah hujan tinggi. (AP Photo / Francois Mori)
Pasangan berselfie di bawah Menara Eiffel di Paris, Prancis, (6/2). Badan cuaca nasional Prancis Meteo France mengatakan sekitar setengah negara di eropa siaga atas bahaya tingkat salju dan es yang berbahaya. (AP Photo / Francois Mori)
Pejalan kaki berjalan saat turun salju di Paris, Prancis, (6/2). Sebelumnya Paris mengalami banjir bandang akibat meluap Sungai Seine yang dipicu oleh curah hujan tinggi.(AP Photo/Thibault Camus)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya