FOTO: Sambangi Vatikan, Presiden Erdogan dan Paus Fransiskus Sepakat Soal Yerusalem

Baik Erdogan maupun Paus Fransiskus menyatakan menentang keputusan Donald Trump untuk mengakui Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel

oleh Fatkhurroz diperbarui 06 Feb 2018, 10:30 WIB
Sambangi Vatikan, Presiden Erdogan dan Paus Fransiskus Sepakat Soal Yerusalem
Baik Erdogan maupun Paus Fransiskus menyatakan menentang keputusan Donald Trump untuk mengakui Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel
Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan (kiri) bersalaman dengan Paus Fransiskus saat kunjungannya ke Vatikan (5/2). Erdogan menjadi Presiden Turki pertama selama 59 tahun yang mengunjungi Paus Fransiskus di Vatikan. (Alessandro Di Meo / Pool via AP)
Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan berbincang dengan Paus Fransiskus saat kunjungannya ke Vatikan (5/2). Dalam pertemuan dengan Paus Fransiskus itu, Erdogan membahas masalah Yerusalem. (Alessandro Di Meo / Pool via AP)
Presiden Turki Erdogan menyimak pembicaraan dari Paus Fransiskus saat kunjungannya ke Vatikan (5/2). Pertemuan itu juga membahas perkembangan di Timur Tengah, khususnya Suriah, terorisme serta dialog antar-agama. (Alessandro Di Meo / Pool via AP)
Presiden Turki Erdogan berjalan bersama Paus Fransiskus saat kunjungannya ke Vatikan (5/2). Baik Erdogan maupun Paus Fransiskus menyatakan menentang keputusan Donald Trump untuk mengakui Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel. (Alessandro Di Meo / Pool via AP)
Presiden Turki Erdogan berbincang dengan Paus Fransiskus saat kunjungannya ke Vatikan (5/2). Pertemuan itu juga membahas perkembangan di Timur Tengah, khususnya Suriah, terorisme serta dialog antar-agama. (Alessandro Di Meo / Pool via AP)
Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan (ketiga kiri) bersama rombongan berfoto bersama dengan Paus Fransiskus saat kunjungannya ke Vatikan (5/2). (Alessandro Di Meo / Pool via AP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya