FOTO: Keindahan Kota Moskow Berselimut Salju bak Negeri Dongeng

Berbagai sudut jalan, pepohonan, dan mobil yang terselimuti salju membuat Moskow seperti negeri dongeng pada musim dingin.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 03 Feb 2018, 09:34 WIB
Salju di Rusia
Berbagai sudut jalan, pepohonan, dan mobil yang terselimuti salju membuat Moskow seperti negeri dongeng pada musim dingin.
Seorang wanita berjalan dengan latar belakang salju yang menyelimuti pohon dan jalanan sebuah taman di Moskow, Rusia, 31 Januari 2018. Moskow di musim dingin akan dibalut salju putih dan jauh lebih dingin daripada biasanya. (AP/Alexander Zemlianichenko)
Seorang wisatawan menikmati pemandangan Taman Alexander yang memutih saat hujan salju lebat di Moskow, Rusia, 31 Januari 2018. Berbagai sudut jalan, pepohonan, dan mobil yang terselimuti salju membuat Moskow tampak anggun. (AFP PHOTO/Mladen ANTONOV)
Pohon dan jalanan Taman Alexander yang memutih saat hujan salju lebat di Moskow, Rusia, 31 Januari 2018. Moskow di musim dingin akan dibalut salju putih dan jauh lebih dingin daripada biasanya. (AFP PHOTO/Mladen ANTONOV)
Pemain ski berjalan dengan latar belakang salju yang menyelimuti Taman Timiryazevsky di Moskow, Rusia, 31 Januari 2018. Berbagai sudut jalan, pepohonan, dan mobil yang terselimuti salju membuat Moskow tampak anggun. (AFP PHOTO/Konstantin CHALABOV)
Seekor tupai terlihat di sebuah taman yang memutih saat hujan salju lebat di Moskow, Rusia, 31 Januari 2018. Moskow di musim dingin akan dibalut salju putih dan jauh lebih dingin daripada biasanya. (AP/Alexander Zemlianichenko)

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya