FOTO: Heboh, Penemuan Bom Sisa Perang Dunia di Tengah Kota Hong Kong

Polisi Hong Kong menutup sebuah kawasan di pusat kota yang sibuk setelah sebuah bom bom sisa Perang Dunia II ditemukan

oleh Arny Christika Putri diperbarui 01 Feb 2018, 11:26 WIB
Bom Sisa PD II Ditemukan di Hong kong
Polisi Hong Kong menutup sebuah kawasan di pusat kota yang sibuk setelah sebuah bom bom sisa Perang Dunia II ditemukan
Tim penjinak bom dari kepolisian Hong Kong dikerahkan mengamankan bom sisa Perang Dunia II di sebuah lokasi konstruksi di distrik Wan Chai, Rabu (31/1). Penemuan bom seberat 450 kg tersebut memaksa dilakukannya evakuasi ribuan warga. (AP/Kin Cheung)
Tim penjinak bom dikirim ke lokasi konstruksi penemuan bom sisa Perang Dunia II di distrik Wan Chai, Hong Kong, Rabu (31/1). Toko dan kantor-kantor di sekitar lokasi itu ditutup, sementara layanan feri di pelabuhan di dekatnya dihentikan. (AP/Kin Cheung)
Polisi mengevakuasi awak media dari lokasi penemuan bom sisa Perang Dunia II di distrik Wan Chai, Hong Kong, Rabu (31/1). Bom ditemukan di lokasi konstruksi di sepanjang pelabuhan dan menjadi penemuan yang kedua dalam sepekan terakhir. (AP/Kin Cheung)
Tim penjinak bom dikirim tiba di lokasi konstruksi penemuan bom sisa Perang Dunia II di distrik Wan Chai, Hong Kong, Rabu (31/1). Petugas penjinak bom, Alick Mcwhirter mengindentifikasi bom itu bahan peledak AN-M65 milik AS. (AP/Kin Cheung)
Tim penjinak bom kepolisian Hong Kong dikerahkan mengamankan bom sisa Perang Dunia II di sebuah lokasi konstruksi di distrik Wan Chai, Rabu (31/1). Distrik Wan Chai merupakan salah satu bagian wilayah permukiman di pusat kota Hong Kong. (AP/Kin Cheung)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya