FOTO: Laga AC Milan Kontra Lazio Tanpa Gol

AC Milan hanya bermain imbang tanpa gol saat menjamu Lazio pada pertandingan pertama semifinal Coppa Italia

oleh Arny Christika Putri diperbarui 01 Feb 2018, 08:46 WIB
AC Milan Ditahan Imbang Lazio
AC Milan hanya bermain imbang tanpa gol saat menjamu Lazio pada pertandingan pertama semifinal Coppa Italia
Pemain Lazio, Sergej Milinkovic-Savic berebut bola dengan pemain AC Milan, Lucas Biglia pada pertandingan pertama semifinal Coppa Italia di San Siro, Rabu (31/1). AC Milan dan Lazio hanya mampu meraih hasil imbang di laga ini. (AP/Antonio Calanni)
Pemain Lazio, Lucas Leiva berebut bola dengan pemain AC Milan, Nikola Kalinic pada pertandingan pertama semifinal Coppa Italia di San Siro, Rabu (31/1). Tak ada gol yang tercipta pada leg pertama antara AC Milan dan Lazio. (AP/Antonio Calanni)
Pemain AC Milan, Leonardo Bonucci berebut bola dengan pemain Lazio, Ciro Immobile pada pertandingan pertama semifinal Coppa Italia di San Siro, Rabu (31/1). AC Milan dan Lazio hanya mampu meraih hasil imbang di laga ini. (AP/Antonio Calanni)
Gelandang Lazio Serbia Sergej Milinkovic-Savic mengendalikan bola dengan kawalan pemain AC Milan pada pertandingan pertama semifinal Coppa Italia di San Siro, Rabu (31/1). AC Milan dan Lazio hanya bermain imbang tanpa gol. (MIGUEL MEDINA / AFP)
Pemain AC Milan, Nikola Kalinic berebut bola dengan pemain Lazio, Luiz Felipe Ramos pada pertandingan pertama semifinal Coppa Italia di San Siro, Rabu (31/1). AC Milan dan Lazio hanya mampu meraih hasil imbang 0-0 di laga ini. (MIGUEL MEDINA / AFP)
Pemain Lazio, Dusan Basta Lazio dan pemain AC Milan Hakan Calhanoglu melompat untuk berebut bola pada pertandingan pertama semifinal Coppa Italia di San Siro, Rabu (31/1). AC Milan dan Lazio hanya bermain imbang tanpa gol. (AP/Antonio Calanni)
Pemain Lazio, Felipe Anderson, berebut bola dengan pemain AC Milan, Alessio Romagnoli pada pertandingan pertama semifinal Coppa Italia di San Siro, Rabu (31/1). AC Milan dan Lazio hanya mampu meraih hasil imbang 0-0 di laga ini. (AP/Antonio Calanni)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya