Top 3 Hari: Gerhana Bulan Paling Ditakuti Ibu Hamil

Kabarnya gerhana bulan adalah pertanda buruk bagi ibu hamil. Benarkah? Baca di sini

oleh Novi Nadya diperbarui 31 Jan 2018, 22:00 WIB
Pemandangan saat terjadi fenomena gerhana bulan parsial yang terlihat dari kawasan Museum Fatahillah Kota Tua, Jakarta Barat, Rabu (31/1). Kawasan Kota menjadi tempat untuk menyaksikan gerhana bulan. (Liputan6.com/Arya Manggala)

Liputan6.com, Jakarta Sebenarnya, apakah Anda ingin percaya pada mitos gerhana bulan atau tidak sama sekali, itu benar-benar menjadi terserah Anda. Namun ibu hamil kabarnya paling takut gerhana bulan. Kenapa?

Simak artikel terpopuler lainnya di top 3 lifestyle, Rabu (31/1/2017);

1. Gerhana Bulan, Fenomena Alam yang Paling Ditakuti Ibu Hamil

Gerhana bulan dan ibu hamil adalah sebuah kontradiksi. Meski tidak ada bukti ilmiah yang mendukung mitos yang mengatakan gerhana bulan berbahaya bagi wanita hamil, namun banyak kebudayaan di dunia, termasuk di Indonesia, yang masih percaya bahwa gerhana merupakan pertanda buruk. Baca selengkapnya di sini

 

 

 

 

2 dari 3 halaman

2. Intip Gaya Seksi Nia Ramadhani di Ulang Tahun Jessica Iskandar

Berikut gaya seksi dua sekawan Nia Ramadhani dan Jeddar saat merayakan ulang tahunnya. (Foto: instagram/ramadhaniabakrie)

Nia Ramadhani dan geng sosialitanya, The Skuad, kerap mencuri perhatian dari foto-foto yang dibagikannya lewat media sosial. Yang terbaru pada ulang tahun salah satu anggotanya, yaitu Jessica Iskandar, atau yang familiar dengan sapaan Jedar. Lihat di sini

3 dari 3 halaman

3. 9 Cara Menghasilkan Uang dengan Profesi Blogger

Travel Blogger Kadek Arini di Bukit Teletubbies Banjarmasin. Foto diambil dengan Oppo F5 (Liputan6.com/Novi Nadya)

Penasaran dari mana saja sumber penghasilan para blogger ini dengan berbagi informasi dan opini di blog miliknya? Berikut ini ulasannya dari DuitPintar.com, lihat di sini.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya