FOTO: Arsenal Melaju ke Final Piala Liga

Arsenal sukses mengalahkan Chelsea di laga semifinal leg kedua Piala Liga.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 25 Jan 2018, 08:38 WIB
Arsenal Melaju ke Final Piala Liga
Arsenal sukses mengalahkan Chelsea di laga semifinal leg kedua Piala Liga.
Pemain Arsenal merayakan gol Granit Xhaka ke gawang Chelsea pada laga leg kedua babak semifinal Piala Liga di Stadion Emirates, Kamis (25/1). Arsenal lolos ke final Piala Liga setelah mengatasi perlawanan Chelsea 2-1. (Glyn KIRK/AFP)
Pemain Arsenal, Alexandre Lacazette berebut bola dengan pemain Chelsea, Andreas Christensen pada laga leg kedua babak semifinal Piala Liga di Stadion Emirates, Kamis (25/1). Tiket final Piala Liga jatuh ke tangan Arsenal usai menang 2-1. (AP/Matt Dunham)
Pemain Arsenal, Mesut Ozil berusaha menguasai bola dengan kawalan pemain Chelsea pada laga leg kedua babak semifinal Piala Liga di Stadion Emirates, Kamis (25/1). Arsenal lolos ke final Piala Liga setelah mengatasi perlawanan Chelsea 2-1. (AP/Matt Dunham)
Pemain Arsenal Shkodran Mustafi menguasai bola saat bertandnag ke markas Chelsea pada laga leg kedua babak semifinal Piala Liga di Stadion Emirates, Kamis (25/1). Tiket final Piala Liga jatuh ke tangan Arsenal usai menang 2-1. (AP/Matt Dunham)
Pemain Chelsea, Eden Hazard berebut bola dengan pemain Arsenal, Granit Xhaka pada laga leg kedua babak semifinal Piala Liga di Stadion Emirates, Kamis (25/1). Arsenal lolos ke final Piala Liga setelah mengatasi perlawanan Chelsea 2-1. (AP/Matt Dunham)
Pemain Chelsea, Marcos Alonsodan pemain Arsenal Hector Bellerin melompat untuk berebut bola pada laga leg kedua babak semifinal Piala Liga di Stadion Emirates, Kamis (25/1). Tiket final Piala Liga jatuh ke tangan Arsenal usai menang 2-1. (AP/Matt Dunham)
Pemain Arsenal, Granit Xhaka berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Chelsea pada laga leg kedua babak semifinal Piala Liga di Stadion Emirates, Kamis (25/1). Arsenal lolos ke final Piala Liga setelah mengatasi perlawanan Chelsea 2-1. (AP/Matt Dunham)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya