FOTO: BI Teken MoU Keuangan Syariah dengan MUI, Baznas, dan BWI

Gubernur Bank Indonesia (BI) Agus Martowardoyo menandatangani nota kesepahaman (Mou) keuangan syariah dengan MUI, Baznas, dan BWI.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 24 Jan 2018, 17:00 WIB
BI Teken MoU Keuangan Syariah dengan MUI, Baznas, dan BWI
Gubernur Bank Indonesia (BI) Agus Martowardoyo menandatangani nota kesepahaman (Mou) keuangan syariah dengan MUI, Baznas, dan BWI.
Ketua Baznas Bambang Sudibyo, Gubernur BI Agus Martowardoyo, Ketua Umum MUI Ma'ruf Amin, dan Ketua Badan Wakaf Indonesia (BWI) Mohammad Nuh berpose usai menandatangani MoU di Gedung MUI, Jakarta, Rabu (24/1). (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Ketua Umum MUI Ma'ruf Amin menandatangani nota kesepahaman (Mou) dengan BI, Baznas, dan BWI di Gedung MUI, Jakarta, Rabu (24/1). MoU terkait peranan ekonomi dan keuangan syariah dalam pembangunan nasional yang lebih inklusif. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Gubernur Bank Indonesia (BI) Agus Martowardoyo menandatangani nota kesepahaman (Mou) dengan MUI, Baznas, dan BWI di Gedung MUI, Jakarta, Rabu (24/1). (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Gubernur Bank Indonesia (BI) Agus Martowardoyo memberi sambutan saat penandatanganan nota kesepahaman (Mou) dengan MUI, Baznas, dan BWI di Gedung MUI, Jakarta, Rabu (24/1). (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Gubernur BI Agus Martowardoyo, Ketua Umum MUI Ma'ruf Amin, Ketua Badan Wakaf Indonesia (BWI) Mohammad Nuh, dan Ketua Baznas Bambang Sudibyo menunjukkan MoU di Gedung MUI, Jakarta, Rabu (24/1). (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Ketua Baznas Bambang Sudibyo, Gubernur BI Agus Martowardoyo, Ketua Umum MUI Ma'ruf Amin, dan Ketua Badan Wakaf Indonesia (BWI) Mohammad Nuh saat acara penandatanganan MoU di Gedung MUI, Jakarta, Rabu (24/1). (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Ketua Baznas Bambang Sudibyo, Gubernur BI Agus Martowardoyo, Ketua Umum MUI Ma'ruf Amin, dan Ketua Badan Wakaf Indonesia (BWI) Mohammad Nuh dalam acara penandatanganan MoU di Gedung MUI, Jakarta, Rabu (24/1). (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya