FOTO: Minta Restu, Air Mata Ardina Rasti Tumpah saat Pengajian Jelang Pernikahan

Bintang film dan sinetron Ardina Rasti menangis ketika meminta izin dan restu untuk menikah saat menggelar pengajian di kawasan Gunung Putri

oleh Fatkhurroz diperbarui 19 Jan 2018, 17:30 WIB
Minta Restu, Air Mata Ardina Rasti Tumpah saat Pengajian Jelang Pernikahan
Bintang film dan sinetron Ardina Rasti menangis ketika meminta izin dan restu untuk menikah saat menggelar pengajian di kawasan Gunung Putri
Bintang film dan sinetron Ardina Rasti menangis ketika meminta izin dan restu untuk menikah saat menggelar pengajian di kawasan Gunung Putri, Jawa Barat, Jumat (19/1). (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Bintang film dan sinetron Ardina Rasti saat menggelar pengajian di kawasan Gunung Putri, Jawa Barat, Jumat (19/1). Ardina Rasti mengadakan pengajian untuk persiapan pernikahannya pada sabtu (20/1/2018). (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Ekspresi Ardina Rasti saat menggelar pengajian di kawasan Gunung Putri, Jawa Barat, Jumat (19/1). Menggunakan busana berwarna biru, Rasti tampak menunduk membacakan kata demi kata permintaan izin untuk menikah. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Bintang film dan sinetron Ardina Rasti saat menggelar pengajian di kawasan Gunung Putri, Jawa Barat, Jumat (19/1). Ardina Rasti akan dipersunting Arie Dwi Ardhika, pada Sabtu (20/1/2018). (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Bintang film dan sinetron Ardina Rasti menahan tangis ketika meminta izin untuk menikah kepada orangtuanya saat menggelar pengajian di kawasan Gunung Putri, Jawa Barat, Jumat (19/1). (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Ibunda, Erna Santoso mencium kening Ardina Rasti saat menggelar pengajian di kawasan Gunung Putri, Jawa Barat, Jumat (19/1). Ardina Rasti akan dipersunting Arie Dwi Ardhika, Sabtu (20/1/2018). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya