FOTO: Angelina Jolie Pamer Kaki Seksinya di Critics Choice Awards

Angelina Jolie yang baru saja berpisah dari Brad Pitt muncul dengan penampilan yang mencuri perhatian di Critics Choice Awards 2018

oleh Arny Christika Putri diperbarui 12 Jan 2018, 19:03 WIB
Angelina Jolie Hadiri Critics Choice Awards
Angelina Jolie yang baru saja berpisah dari Brad Pitt muncul dengan penampilan yang mencuri perhatian di Critics Choice Awards 2018
Angelina Jolie menghadiri acara Critics Choice Awards 2018 di Santa Monica, California, Kamis (11/1). Angelina Jolie sukses menjadi salah satu yang paling mencuri perhatian dengan penampilan yang berbeda dari biasanya. (Christopher Polk/Getty Images/AFP)
Angelina Jolie berpose untuk fotografer setibanya pada acara Critics Choice Awards 2018 di Santa Monica, California, Kamis (11/1). Jolie yang selalu muncul dengan outfit tertutup, kali ini ia berdandan lebih seksi dan glamor. (Jordan Strauss/Invision/AP)
Angelina Jolie berpose untuk fotografer setibanya pada acara Critics Choice Awards 2018 di Santa Monica, California, Kamis (11/1). Angelina Jolie mengenakan slit dress berwarna putih Dengan belahannya yang cukup tinggi. (JEAN-BAPTISTE LACROIX/AFP)
Angelina Jolie menghadiri acara Critics Choice Awards 2018 di Santa Monica, California, Kamis (11/1). Detail berbulu yang melingkari bagian dada hingga punggungnya menambah aksen tersendiri dalam penampilan Jolie kali ini. (KEVIN WINTER/GETTY IMAGES/ AFP)
Angelina Jolie berpose untuk fotografer setibanya pada acara Critics Choice Awards 2018 di Santa Monica, California, Kamis (11/1). Penampilan Jolie pun semakin seksi dengan deretan tato di punggung yang terlihat jelas. (Jordan Strauss/Invision/AP)
Angelina Jolie menghadiri acara Critics Choice Awards 2018 di Santa Monica, California, Kamis (11/1). Angelina Jolie pun menghias wajahnya dengan makeup klasik yang berfokus pada eyeliner dan lipstik merah merona. (Jordan Strauss/Invision/AP)
Angelina Jolie menghadiri acara Critics Choice Awards 2018 di Santa Monica, California, Kamis (11/1). Setelah berpisah dari Brad Pitt, Jolie perlahan menunjukkan perubahan pada penampilannya yang lebih fresh dan menawan. (KEVIN WINTER/GETTY IMAGES/AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya