FOTO: Lilin dan Doa untuk Zainab, Gadis Pakistan yang Diperkosa lalu Dibunuh dengan Keji

Zainab Ansari, gadis 8 tahun yang diculik, diperkosa dan dibunuh di kota Kasur di provinsi Punjab, Pakistan

oleh Johan Fatzry diperbarui 12 Jan 2018, 14:06 WIB
Zainab Pakistan
Zainab Ansari, gadis 8 tahun yang diculik, diperkosa dan dibunuh di kota Kasur di provinsi Punjab, Pakistan
Warga menyalakan lilin untuk Zainab Ansari, gadis 8 tahun yang diculik, diperkosa dan dibunuh di Islamabad, Pakistan (11/1). Anees Ansari, ayah Zainab mengatakan polisi lamban mencari putrinya yang hilang di provinsi Punjab timur. (AP Photo/B.K. Bangash)
Sejumlah anak membawa lilin dan foto Zainab Ansari, gadis 8 tahun yang diculik, diperkosa dan dibunuh di kota Kasur di provinsi Punjab, di Quetta, Pakistan (11/1). Ratusan pemrotes marah kepada polisi akibat kematian Zainab. (AFP Photo/Banaras Khan)
Foto Zainab Ansari, gadis 8 tahun yang diculik, diperkosa dan dibunuh di kota Kasur di Islamabad, Pakistan (11/1). Dua orang tewas dan tiga lainnya cedera dalam bentrokan antara warga Kasur dan petugas atas kematian Zainab. (AFP Photo/Banaras Khan)
Warga Pakistan menyalakan lilin selama demonstrasi untuk mengutuk pemerkosaan dan pembunuhan Zainab Ansari, seorang gadis berusia 8 tahun, pekan lalu di kota Kasur di Lahore, Pakistan (11/1). (AP Photo / K.M. Chaudary)
Aktivis Pakistan berdoa selama sebuah acara penghormatan untuk Zainab, yang diperkosa dan dibunuh di kota Kasur di provinsi Punjab, di Islamabad, Pakistan (11/1). Jasad Zainab diketahaui di buang ke tempat sampah. (AFP Photo/Aamir Qureshi)
Seorang anak menaruh lilin untuk Zainab Ansari, gadis 8 tahun yang diculik, diperkosa dan dibunuh di Islamabad, Pakistan (11/1). Sampai saat ini pelaku belum ditangkap. (AP Photo/B.K. Bangash)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya