FOTO: Skor Kacamata Akhiri Laga Chelsea dan Arsenal

Skor imbang 0-0 mengiringi langkah pemain Chelsea dan Arsenal ke ruang ganti pada leg pertama semifinal Piala Liga Inggris

oleh Arny Christika Putri diperbarui 11 Jan 2018, 07:42 WIB
Chelsea Gagal Raih Kemenangan Atas Arsenal
Skor imbang 0-0 mengiringi langkah pemain Chelsea dan Arsenal ke ruang ganti pada leg pertama semifinal Piala Liga Inggris
Pemain Arsenal, Shkodran Mustafi dan pemain Chelsea, Willian melompat untuk berebut bola pada laga semifinal pertama Piala Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, Rabu (10/1). Chelsea dan Arsenal bermain imbang tanpa gol. (AP/Kirsty Wigglesworth)
Pemain Arsenal Alexis Sanchez terjatuh di depan pemain Chelsea Andreas Christensen saat berebut bola pada laga semifinal pertama Piala Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, Rabu (10/1). Chelsea harus puas diimbangi Arsenal 0-0. (AP/Kirsty Wigglesworth)
Pemain Arsenal, Alex Iwobi mengendalikan bola di depan pemain Chelsea, Danny Drinkwater pada laga semifinal pertama Piala Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, Rabu (10/1). Chelsea dan Arsenal bermain imbang tanpa gol. (AP/Kirsty Wigglesworth)
Pemain Arsenal, Mohamed Elneny melompat untuk merebut bola dari pemain Chelsea, Cesar Azpilicueta pada laga semifinal pertama Piala Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, Rabu (10/1). Chelsea harus puas diimbangi Arsenal 0-0. (AP/Kirsty Wigglesworth)
Pemain Arsenal, Alexandre Lacazette menendang bola saat bertandang ke markas Chelsea pada laga semifinal pertama Piala Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, Rabu (10/1). Chelsea dan Arsenal bermain imbang tanpa gol. (AP/Kirsty Wigglesworth)
Pemain Arsenal, Jack Wilshere berebut bola dengan pemain Chelsea, Marcos Alonso pada laga semifinal pertama Piala Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, Rabu (10/1). Chelsea harus puas diimbangi Arsenal 0-0. (AP/Kirsty Wigglesworth)
Pemain Arsenal, Alex Iwobi berebut bola dengan pemain Chelsea, Danny Drinkwater pada laga semifinal pertama Piala Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, Rabu (10/1). Chelsea dan Arsenal bermain imbang tanpa gol. (AP/Kirsty Wigglesworth)
Pemain Chelsea, Alvaro Morata berebut bola dengan pemain Arsenal, Shkodran Mustafi pada laga semifinal pertama Piala Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, Rabu (10/1). Chelsea harus puas diimbangi Arsenal 0-0. (AP/Kirsty Wigglesworth)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya