FOTO: Resmi Diusung Partai Nasdem, Khofifah dan Emil Senyum Semringah

DPP Partai Nasdem resmi usung Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak sebagai Cagub dan Cawagub Jawa Timur.

oleh Fery Pradolo diperbarui 02 Jan 2018, 19:19 WIB
FOTO: Resmi Diusung Partai NasDem, Khofifah dan Emil Senyum Semringah
DPP Partai Nasdem resmi usung Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak sebagai Cagub dan Cawagub Jawa Timur.
Balon Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan Balon Wagub Jawa Timur Emil Dardak menunjukkan Surat Persetujuan Pasangan Cagub dan Cawagub dari DPP Partai Nasdem di Kantor Partai Nasdem, Jakarta, Selasa (2/1). (Liputan6.com/Johan Tallo)
Balon Gubernur dan Wagub Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa (kedua kanan) dan Emil Dardak (kanan) menunjukkan Surat Persetujuan Pasangan Cagub dan Cawagub dari DPP Partai Nasdem di Kantor Partai Nasdem, Jakarta, Selasa (2/1). (Liputan6.com/Johan Tallo)
Sekretaris Partai Nasdem, Johnny D Plate memberikan Surat Persetujuan Pasangan Cagub dan Cawagub Jawa Timur kepada Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak di Kantor Partai Nasdem, Jakarta, Selasa (2/1). (Liputan6.com/Johan Tallo)
Sekretaris Partai Nasdem, Johnny D Plate (kedua kiri) memberikan Surat Persetujuan Pasangan Cagub dan Cawagub Jawa Timur kepada Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak di Kantor Partai Nasdem, Jakarta, Selasa (2/1). (Liputan6.com/Johan Tallo)
Balon Gubernur dan Wagub Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa (kiri) dan Emil Dardak (kanan) memberikan keterangan pers Persetujuan Pasangan Cagub dan Cawagub Jawa Timur di Kantor Partai Nasdem, Jakarta, Selasa (2/1). (Liputan6.com/Johan Tallo)
alon Gubernur dan Wagub Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa (kiri) dan Emil Dardak (kanan) usai memberikan keterangan pers Persetujuan Pasangan Cagub dan Cawagub Jawa Timur di Kantor Partai Nasdem, Jakarta, Selasa (2/1). (Liputan6.com/Johan Tallo)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya