FOTO: Detik-Detik Romelu Lukaku Tak Sadarkan Diri dan Ditandu Keluar Lapangan

Sang ujung tombak Manchester United, Romelu Lukaku harus ditandu keluar lapangan pada babak pertama saat timnya menjamu Southampton

oleh Arny Christika Putri diperbarui 31 Des 2017, 12:00 WIB
Romelu Lukaku Cedera
Sang ujung tombak Manchester United, Romelu Lukaku harus ditandu keluar lapangan pada babak pertama saat timnya menjamu Southampton
Striker Manchester United, Romelu Lukaku ditandu ke luar lapangan pada pekan ke-21 Premier League kontra Southampton di Old Trafford, Sabtu (30/12). Lukaku mengalami benturan dengan pemain lawan, Wesley Hoedt. (Martin Rickett/PA via AP)
Striker Manchester United, Romelu Lukaku terkapar seusai berbenturan dengan pemain Southampton, Wesley Hoedt pada laga Premier League di Old Trafford, Sabtu (30/12). Lukaku terlihat tidak mampu bergerak ketika tersungkur di lapangan. (Oli SCARFF/AFP)
Striker Manchester United, Romelu Lukaku mendapat perawatan seusai berbenturan dengan pemain Southampton, Wesley Hoedt pada laga Premier League di Old Trafford, Sabtu (30/12). Benturan yang diterima Lukaku membuatnya terkapar. (Martin Rickett/PA via AP)
Petugas menandu striker Manchester United, Romelu Lukaku yang cedera ke luar lapangan pada laga Premier League kontra Southampton di Old Trafford, Sabtu (30/12). Lukaku mengalami benturan pada bagian belakang kepala. (Martin Rickett/PA via AP)
Petugas menandu striker Manchester United, Romelu Lukaku ke luar lapangan pada laga Premier League kontra Southampton di Old Trafford, Sabtu (30/12). Lukaku ditandu keluar dengan kondisi tak sadarkan diri dan terpasang masker oksigen. (Oli SCARFF/AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya